NBA

Davis merajalela saat Lakers campakkan Grizzlies 120-91

Davis merajalela saat Lakers campakkan Grizzlies 120-91

Anthony Davis dari Los Angeles Lakers. (AFP/Sean M. Haffey)

Los Angeles, California (ANTARA) - Anthony Davis mempersembahkan 40 poin ketika Los Angeles Lakers menghempaskan Memphis Grizzlies pada pertandingan NBA Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Davis merajalela di Staples Center dengan penampilan luar biasanya yang juga mencetak 20 rebound dan memberikan dua assist ketika Lakers menang besar 120-91.

Penampilan sangat menonjolnya ini membuat LeBron James lebih berperan sebagai pemain pendukung, walaupun sang superstar juga mencetak angka lumayan banyak dengan 23 poin dan delapan assist.

Penampilan ini juga menjadi pengalih perhatian bagi James setelah mansion mewahnya di Brentwood terbakar akibat kebakaran yang melalap bukit dan lembah di Los Angeles.

Baca juga: Jazz bungkam Suns melalui lemparan bebas detik terakhir

Davis mengaku senang bisa memainkan peran sesentral ini yang pertama kalinya Lakers mencetak kembali 40 poin dan 20 rebound dalam satu pertandingan sejak klub ini diperkuat oleh legenda Shaquille O'Neal.

"Hanya ingin bermain keras, ingin tampil membantu tim saya menang, dan apa pun yang saya butuhkan itulah yang saya coba lakukan," kata Davis seperti dikutip AFP.

Kedua tim sempat sama 47-47 pada paruh pertama tetapi Davis mendikte kuarter ketiga saat Lakers melampaui Grizzlies 39-20.

Poin yang diperoleh Davis itu sudah termasuk 26 dari 27 lemparan bebas. Kecemerlangan Davis membuatnya diteriaki para pendukungnya dengan "MVP, MVP."

Baca juga: McCollum dan Lillard antar Blazers atasi Mavericks

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar