Siti/Ribka bersiap hadapi babak dua Macau Open

Siti/Ribka bersiap hadapi babak dua Macau Open

Ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhant. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc. (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berjanji  lebih bersiap lagi menghadapi babak kedua Macau Open 2019 yang akan dilaksanakan di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Pada babak kedua turnamen level Super 300 esok Kamis, Siti/Ribka akan menjajal pasangan Malaysia Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan.

“Untuk besok, kemungkinan tipe permainan lawan kurang lebih akan sama seperti pertandingan hari ini, jadi kami harus bisa mengantisipasi serangan-serangan mereka,” kata Siti dalam laman resmi PBSI, Rabu.

Pada babak kedua nanti,  juara Indonesia Masters 2019 Super 100 itu bertekad untuk tampil lebih maksimal dan mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri sehingga hasilnya lebih baik lagi.

Baca juga: Ruselli melaju ke babak kedua Macau Open 2019

“Yang pasti, kami harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang kami buat sendiri. Mudah-mudahan kami bisa bermain dengan maksimal. Kami harus bisa konsisten dan lebih percaya diri, karena kami ingin memberikan yang terbaik,” tutur Siti.

Pada babak pertama hari ini, Siti/Ribka menumbangkan pasangan Hong Kong Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting 22-20, 21-10.

Selain Siti/Ribka, dua ganda putri Indonesia lainnya juga bertanding hari ini, yakni Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.

Nita/Putri bertemu dengan pasangan Chinese Taipei Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen, sedangkan Dhea/Fuyu menantang pasangan Chinesa Taipei lainnya, Lee Chia Hsin/Lin Jhih Yun.

Baca juga: Dua ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua Macau Open 2019

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penonton harapkan Indonesia raih tiga gelar di Indonesia Masters

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar