Liga Prancis

Verratti teken perpanjangan kontrak bersama PSG

Verratti teken perpanjangan kontrak bersama PSG

Gelandang Paris St Germain (PSG) Marco Verratti berpose setelah meneken perpanjangan kontrak sampai 2024, Kamis. (twitter.com/PSG_English)

Jakarta (ANTARA) - Marco Verratti meneken perpanjangan kontrak dengan Paris St Germain (PSG), demikian dilansir laman resmi klub pada Kamis dini hari WIB.

Kontrak Verratti sebelumnya mengikat dia sampai 2021, sedangkan kontrak baru akan mempertahankan dia di ibukota Prancis tersebut sampai 2024. "Menurut saya, saya telah tiba pada periode terpenting dalam karier saya," kata Verratti kepada laman resmi setelah kontrak barunya diumumkan.

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Prancis: PSG kokoh usai menangi Le Classique

"Menurut saya pada usia 27 tahun, Anda mengetahui lebih banyak hal, Anda memiliki lebih banyak pengalaman dan menurut saya ini merupakan usia untuk melakukan hal yang tepat. Itulah mengapa saya benar-benar gembira untuk terus berada di sini di Paris."

Pemain internasional Italia itu didatangkan PSG dari Pescara pada 2012, dan ia telah mencatatkan 290 penampilan untuk klub. Dengan koleksi 48 assist serta sembilan gol, sambil memenangi 22 trofi selama di PSG.

Pada Maret tahun ini, Verratti mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kariernya di ibukota Prancis, meski terdapat rumor yang mengait-ngaitkan dirinya dengan Juventus dan Manchester United.

Baca juga: Buffon akui paksa PSG untuk memulangkannya ke Juventus

Baca juga: Cukur Brugge 5-0, Mbappe sumbang tiga gol Icardi dua untuk PSG


 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tak Penuhi Syarat, RSI Ternate putus kontrak dari BPJS

Komentar