Bulu tangkis

Babak kedua Macau Open 2019, enam wakil Indonesia siap tanding

Babak kedua Macau Open 2019, enam wakil Indonesia siap tanding

Dokumentasi - Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan berusaha mengembalikan kok ke pebulu tangkis tunggal putri China, Li Yun dalam babak delapan besar Yuzu Indonesia Masters 2019 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019). . ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Jakarta (ANTARA) - Enam wakil Indonesia akan meneruskan perjalanan mereka pada babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 300 Macau Open 2019 yang diselenggarakan di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Berdasarkan laman BWF, keenam wakil yang lolos ke babak kedua itu terdiri atas satu tunggal putri, satu tunggal putra, dua ganda putri dan dua ganda campuran.

Satu wakil Tim Merah Putih di sektor tunggal putri, yaitu Ruselli Hartawan nantinya akan menantang pebulutangkis unggulan keempat asal Malaysia Zhang Beiwen.

Baca juga: Hentikan unggulan kedelapan, Chico maju ke babak dua Macau Open 2019

Kemudian di sektor tunggal putra juga ada satu wakil, yakni Chico Dwi Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan pemain asal China Taipei Lin Chun-Yi.

Di sektor ganda putri, dua wakil yang akan berlaga adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan pasangan Malaysia Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjamu Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen dari China Taipei.

Sementra itu, di sektor ganda campuran juga ada dua pasangan yang lolos ke babak kedua, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja serta Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Baca juga: Siti/Ribka bersiap hadapi babak dua Macau Open

Hafiz/Gloria yang menyandang status sebagai unggulan ketiga itu akan bertemu dengan pasangan Hong Kong Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting, sedangkan Adnan/Mychelle menghadapi unggulan keempat Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang juga berasal dari Hong Kong.

Pertandingan babak kedua turnamen Macau Open 2019 yang berhadiah total 150.000 dolar Amerika Serikat itu dilaksanakan Kamis mulai pukul 12.00 waktu Macau atau sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Ruselli melaju ke babak kedua Macau Open 2019

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penonton harapkan Indonesia raih tiga gelar di Indonesia Masters

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar