Lomba makan "burger" terbesar 10.000 kalori di Bangkok

Lomba makan "burger" terbesar 10.000 kalori di Bangkok

Seorang wanita mengangkat apa yang dikatakan oleh restoran Chris Steaks & Burgers adalah burger terbesar di Thailand dengan berat lebih dari 6 kilogram, sebelum sebuah kompetisi diadakan untuk memakannya di restoran di Bangkok, Thailand, 11 Oktober 2019. (Foto diambil 11 Oktober 2019). ANTARA/REUTERS/ Jiraporn Kuhakan/pri.

Bangkok (ANTARA) - Jalinan burger Bangkok telah menjadi sensasi di internet setelah YouTubers mulai saling menantang untuk menyantap makanan terbesarnya - kue dengan bobot hampir 6 kg (13 pon) yang ditutupi irisan bawang goreng, bacon, dan mayones.

Chris Steaks and Burgers menawarkan hadiah 10.000 baht ( 330 dolar AS) untuk siapa saja yang dapat menghabiskan camilan raksasa dalam sembilan menit - atau setara satu baht untuk setiap kalori.

Baca juga: Restoran di Jepang jual "Burger Trump" lengkap dengan poni ikonik

Pemilik Komdech Kongsuwan, yang mengatakan itu adalah burger terbesar di negara tersebut, memimpikan kontes setelah tiga pelanggan mengelola prestasi tersebut. Penantang baru datang melewati pintu setiap hari.

Baca juga: Burger unik di Jerman dibuat dari cacing

Di antara mereka adalah Pakorn Porncheewangkoon, yang gagal menyelesaikan waktu batas waktu "Saya akan makan burger di beberapa titik (di masa depan), tetapi tidak dalam waktu dekat," katanya.

Baca juga: Restoran di AS sajikan burger tarantula

Versi daging sapi dari "6kg Burger" harganya 2.500 baht (82,75 dolar) dan babi satu 3.500 baht (115,86 dolar).

Sumber: Reuters

Penerjemah: Maria D Andriana
Editor: Mohamad Anthoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lomba masak serba ikan dukung penanggulangan stunting

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar