Liga Italia

Manchester United dan Sevilla bersaing dapatkan Mandzukic

Manchester United dan Sevilla bersaing dapatkan Mandzukic

Penyerang Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic mengejar bola saat timnya menghadapi Parma di putaran Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Turin (2/2/2019). ANTARA/AFPMarco Bertorello/aa.

Jakarta (ANTARA) - Juventus menetapkan harga 5,3 juta euro bagi striker Mario Mandzukic untuk merespon keinginan dari Manchester United dan Sevilla yang berminat memperoleh pemain itu.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Juventus pada musim panas ini, Bianconeri - julukan bagi Juventus - berusaha menjual pemain berpaspor Kroasia itu.

Mandzukic yang kini telah berusia 33 tahun, membukukan 12 gol saat membela Atletico Madrid pada musim kompetisi 2014-15 di Liga Spanyol.

Baca juga: MU mungkin dikalahkan Qatar dalam gaet Mandzukic

Baca juga: Mandzukic merapat ke Manchester United Januari nanti?


Menurut Calciomercato, Manchester United tidak ingin mengeluarkan dana untuk membeli striker. Sementara itu, Sevilla menyodorkan skema pembayaran dengan memberi gaji saja.

Bukan tidak mungkin Mandzukic bakal meninggalkan Juventus pada Januari tahun depan.

Pemain itu memiliki peran yang tidak kecil bagi Juventus saat berlaga di Liga Champions. Kiprahnya di timnas Kroasia mengundang decak kagum selama perhelatan Piala Dunia.

Baca juga: Mandzukic dikabarkan telah sepakati syarat pribadi dengan AC Milan

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar