Sepak Bola Dunia

LA Galaxy dan Ibrahimovic akan gelar pertemuan bahas masa depan

LA Galaxy dan Ibrahimovic akan gelar pertemuan bahas masa depan

Pemain LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya saat pertandingan Liga Amerika Serikat melawan Sporting Kansas City di StubHub Center, AS, Minggu (15/9/2019). Zlatan berhasil mencetak hattrick pada laga tersebut dan mengantarkan kemenangan LA Galaxy 7-2. ANTARA FOTO/REUTERS/USA TODAY Sports/Kelvin Kuo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Manajer kepala LA Galaxy, Dennis te Kloese mengatakan ia akan menggelar pembicaraan dengan Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa hari ke depan saat sejumlah laporan terus beredar seputar masa depan sang penyerang asal Swedia itu.

Kontrak Ibrahimovic habis setelah Galaxy tersingkir dari playoff Major League Soccer (MLS) dan penyerang berusia 38 tahun ini masih diminati oleh banyak klub.

Mantan pemain Manchester United, Barcelona, Paris Saint-Germain dan Juventus tersebut belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke La Liga dan beberapa klub Serie A seperti Napoli, Bologna serta Inter Milan.

Baca juga: Napoli tak bisa sembunyikan minatnya kepada Ibrahimovic

Baca juga: Ibrahimovic tak tahu ke mana setelah kontrak habis


Penyerang asal Swedia itu belakangan mengindikasikan akan kembali ke Spanyol, tetapi tidak diketahui apa tujuannya kembali ke negara itu.

Namun, Te Kloese mengatakan kepergian Ibrahimovic masih belum terjadi dan ia akan menggelar pembicaraan dengan sang pemain yang hingga saat ini masih tajam dalam mencetak gol itu.

"Saya sudah lama mengenalnya, kesepakatan saya dengannya adalah duduk bersama setelah semua mereda saat musim berakhir dan mengevaluasi apa yang baik untuknya, keluarganya, kondisi tubuhnya dan juga bagi kita," Te Kloese kepada ESPN Deportes yang dilansir Goal pada Kamis.

Baca juga: Ibrahimovic isyaratkan kembali ke Spanyol?

"Kalian semua sudah tahu Zlatan. Ia adalah seorang yang memiliki karakter unik, dengan begitu banyak aspek."

"Dan saya rasa ia membantu kami tahun ini, pada dasarnya dan jelas, dengan jumlah gol yang dibuatnya, yang sangat mengesankan."

"Dan semua itu akan kita bicarakan, tentu saja, pekan depan ketika ia kembali. Ia adalah atlet yang sangat dewasa dalam hal itu dan jadi kita akan berbicara seperti orang dewasa dan setelah itu kita akan menentukan apa yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat."

Klub liga Australia (A-Liga) Perth Glory juga dikabarkan tertarik mendatangkan mantan penyerang timnas Swedia itu.

"Sebuah pendekatan sudah dilakukan ke agennya (Mino Raiola)," ungkap CEO Glory Tony Pignata kepada Fairfax.

Ibrahimovic meneruskan penampilan briliannya sejak pindah ke Los Angeles dari raksasa Liga Premier Man Utd pada 2018 - mencetak 53 gol dalam dua musim untuk klub Amerika Serikat itu.

Baca juga: Carlo Ancelotti sambut keinginan Ibrahimovic kembali ke Italia

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar