Anti Hoax

Hoaks, lowongan kerja di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Jabar

Hoaks, lowongan kerja di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Jabar

Ilustrasi Hoaks. ANTARA/net/pri (net)

Informasi lowongan kerja mengatasnamakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Desa Jawa Barat tersebar di dunia maya sejak beberapa waktu lalu.

Dalam informasi itu disebutkan bahwa DPM Desa Jawa Barat sedang mencari personel untuk mengisi posisi sebagai Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI) serta Pendamping Lokal Desa Satuan Kerja Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PLD Satker P3MD).

Klaim: Lowongan kerja posisi PDTI dan PLD Satker P3MD di DPM Desa Jabar
Rating: Salah/ Malinformasi

Penjelasan:
DPM Desa Jabar melalui akun Instagram resminya @dpmdesajabar pada Selasa (29/10) menjelaskan bahwa pengumuman lowongan kerja yang beredar di media sosial itu tidak benar.

Dalam klarifikasinya, DPM Desa Jabar juga menyampaikan segala pemberitahuan terkait bursa kerja, kelak akan diumumkan dan disebarluaskan melalui platform Instagram, Facebook, dan Twitter milik instansi tersebut.

Selain itu, diseminasi informasi terkait lowongan pekerjaan di DPM Desa Jabar juga bakal dimuat di laman resmi http://bpmpd.jabarprov.go.id .

DPM Desa Jabar melalui akun Instagram @dpmdesajabar juga mengimbau agar masyarakat Jabar lebih berhati-hati dengan informasi terkait pengumuman pembukaan lowongan kerja.

Baca juga : Beredar pesan berantai lowongan kerja PT Angkasa Pura, ini penjelasannya

Baca juga : Hoaks, surat BKN tentang pembekalan CPNS berbiaya Rp750.000


 

Pewarta: Tim JACX dan Kominfo
Editor: Panca Hari Prabowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemprov Jabar ingatkan kaum milenial waspadai pencurian data

Komentar