Jakarta (ANTARA) - Aktris Indah Permatasari mengaku kesulitan ketika memerankan Maryam dalam film "Si Manis Jembatan Ancol", lantaran tidak punya banyak waktu untuk mendalami karakter tokoh hantu itu.

Indah mengatakan baru bergabung dengan pemain lain pada detik-detik terakhir jelang proses produksi. Untuk itu, dia harus mengejar ketertinggalannya.

"Sangat sulit karena aku diberikan kesempatan last minute seperti yang dikatakan Anggy (Anggy Umbara). Membangun karakter Maryam sangat sedikit waktunya," kata Indah saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer "Si Manis Jembatan Ancol" di Jakarta, Kamis.

Indah mengaku diberi kebebasan oleh sutradara Anggy Umbara untuk mengembangkan karakter Maryam di film itu sesuai dengan versinya sendiri.

"Kalau untuk nonton serialnya yang dulu sih enggak perlu karena ini beda dari cerita sebelumnya dan aku bisa build karakter versi aku," ujarnya.

Film "Si Manis Jembatan Ancol" juga dibintangi oleh Arifin Putra, Ozy Syahputra, Randy Pangalila, TJ, Arif Didu, dan pemain lainnya.

Film tersebut rencananya tayang di bioskop Indonesia pada 26 Desember 2019.

Baca juga: Persembahan spesial, "Habibie & Ainun 3" dibuatkan poster raksasa

Baca juga: Cerita Herjunot Ali-Winky Wiryawan terlibat kembali di film horor

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019