Zynga dan Alec Baldwin pratinjau kerjasama kreatif rayakan hari jadi ke-10 Words With Friends

Zynga dan Alec Baldwin pratinjau kerjasama kreatif rayakan hari jadi ke-10 Words With Friends

Alec Baldwin untuk Words With Friends besutan Zynga (Antara/BUSINESS WIRE)

Alec Baldwin Melanjutkan Words With Friends, Masa Depan dan Kebapakan dalam Wawancara Video Sosial

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hari ini Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan rincian kerjasama kreatifnya dengan aktor, produser dan sutradara peraih Emmy Award Alec Baldwin. Pemain game mobile ikonik Zynga yakni Words With Friends sejak lama, Baldwin bergabung dengan perayaan hari jadi ke-10 yang sedang berlangsung dari judul game tersebut dengan kampanye konten promosi, dengan memberikan kecerdasan dan humor khasnya ke sketsa video lucu yang akan dirilis selama beberapa bulan ke depan. Dalam wawancara video sneak peek yang baru saja dirilis, Baldwin mendiskusikan hubungan pribadinya dengan permainan tersebut.
 
“Sangat luar biasa untuk mengenang hari-hari awal saya bermain Words With Friends,” kata Baldwin. “Dari bermain di lokasi syuting di antara pengambilan gambar, dengan kolega, pembuat film, dan kru, hingga sekarang, bersama pertandingan harian saya dengan ayah mertua di Spanyol, permainan tersebut telah menjadi rutinitas dalam kehidupan saya selama 10 tahun terakhir.”

“Alec Baldwin tidak hanya bermitra bersama kami dalam kampanye ini, tapi telah menjadi kolaborator sejati, dari perencanaan kreatif awal hingga pengambilan,” kata Bernard Kim selaku Presiden Penerbitan Zynga. “Ia tidak hanya membawa perannya sebagai aktor ke lokasi syuting, ia bekerja dengan para tim kami untuk mengembangkan konsep, mengasah dialog dan menjadi sekutu kreatif sejati untuk seri-seri konten ini.”

Sebagai bagian dari perayaan 10 tahun permainan, para pemain memilih “perjalanan” sebagai “kata tahun ini”, bukti persahabatan dan komunitas dalam Words With Friends. Dalam wawancara video, Baldwin mendiskusikan pilihan “kata tahun ini” terikat pada pertumbuhan keluarganya dan perjalanan pribadi dengan kebapakan. Dalam percakapan tersembunyi, Baldwin berbicara mengenai kompetitor Words With Friends-nya yang paling gigih (ayah mertuanya), tips untuk memperbanyak skor di permainan (jangan bertahan untuk huruf yang spesifik) dan siapa yang paling ia suka untuk bermain bersama dalam permainan di masa mendatang – anak-anaknya.

Menyusul wawancara video hari ini dengan Alec Baldwin, konten baru yang menampilkan aktor legendaris tersebut dalam berbagai peran – dari dokter sabun siang hari ke petualang yang dilengkapi safari – akan dirilis selama beberapa bulan ke depan.

Untuk tetap mengikuti perkembangan kampanye ini, ikuti Words With Friends di Facebook, Twitter dan Instagram, #WordsWithAlec.

Catatan Editor:

• Untuk melihat aset-aset pendukung Words With Friends dan Alec Baldwin,  silakan klik https://app.box.com/s/qht9asji6g5t841cwt667z8ghitb88kf
• Untuk melihat wawancara video Words With Friends Alec Baldwin di YouTube silakan klik https://youtu.be/oA-D2yvJv3U

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin dunia di industri hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Hingga kini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan beragam waralaba Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di multi platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan kantor cabang tersebar di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, kemunculan Alec Baldwin dalam program konten sosial dan pemasaran Words With Friends. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali mencakup kata-kata seperti "pandangan," "diproyeksikan," "direncanakan," "bermaksud," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "target," "berharap," dan pernyataan di waktu mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal dikeluarkannya. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini dijelaskan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Securities and Exchange Commission ("SEC"), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Investor Relations kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov

Lihat Galeri Foto/Multimedia di: https://www.businesswire.com/news/home/52118227/en

Kontak
Kontak Media:
Sarah Ross
sarah@zynga.com / 310-924-1404

Dana Whitney
dwhitney@zynga.com / 415-359-7006

Atau

Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
ONE PR Studio (untuk Zynga di AS) / zynga@oneprstudio.com / (510) 893-3271

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar