Jakarta (ANTARA) - Fraksi PKB DPR RI merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-20 bersama ratusan warga dan komunitas penggemar penyanyi campur sari Didi Kempot yang disapa "Sobat Ambyar".

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam sambutannya menyatakan tidak meragukan lagi peran Fraksi PKB di bidang pengawasan, legislasi dan anggaran.

Baca juga: Masuk usia 20 tahun, FPKB fokus perjuangkan tiga program prioritas

Baca juga: Komisi II mulai bahas pemindahan ibu kota negara pekan depan


"Malam ini, peran Fraksi PKB bertambah satu lagi, mengumpulkan kaum patah hati," kata Muhaimin dalam acara Harlah ke-20 FPKB di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis malam.

Acara tersebut tambah meriah karena menghadirkan "Godfather of Broken Heart" Didi Kempot.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Didi Kempot hadir dan langsung naik ke atas pentas menyanyikan sejumlah lagu dan suasana tambah meriah karena masyarakat turut bernyanyi bersama.

Hadir dalam perayaan harlah tersebut antara lain Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurijal, Sekretaris Fraksi PKB Fathan Subchi, dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan.

Selain itu juga dihadiri kader PKB yang menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju antara lain Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar dan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah.

Hadir juga Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Habib Aboe Bakar Al Habsy, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamuddin.

Baca juga: PKB dorong Pemerintah tuntaskan aturan pelaksanaan UU Pesantren

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Eddy K Sinoel
Copyright © ANTARA 2019