Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra menargetkan revans saat menjamu tamunya Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang bakal dilangsungkan di kandang "Laskar Isen Mulang" di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11) malam.

"Pertandingan malam ini kami wajib menang, apalagi kami bermain di kandang. Pertandingan ini bisa disebut sebagai ajang balas dendam, karena ketika kami bermain di kandang Persib kalah," kata pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Olivera di Palangka Raya, Jumat.

Baca juga: Persib rahasiakan strategi permainan hadapi Kalteng Putra

Dengan menargetkan kemenangan di kandang untuk menjauh dari zona degradasi, pelatih asal Brasil itu juga sudah mempersiapkan sejumlah pemainnya yang akan diturunkan pada pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-26 itu.

Ia berharap dalam pertandingan nanti, jangan sampai ada gol-gol yang diciptakan pemain Kalteng Putra dianulir oleh wasit seperti beberapa pertandingan sebelumnya. "Semoga pertandingan besok bisa berlaku adil saja," ucapnya.

Dalam pertandingan nanti malam, dua pemain Kalteng Putra O.K Jhon dan Yohanes Ferinando Pahabol dipastikan tidak bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Kalteng.

Baca juga: Kalteng Putra persiapkan strategi khusus ladeni Persib Bandung

Keduanya tidak bisa diturunkan karena dalam dua pertandingan sebelumnya mengoleksi dua kartu kuning, sehingga terkena akumulasi kartu. Namun, mantan pelatih Madura United ini sudah menyiapkan sejumlah pemain yang akan menggantikan dua pemain tersebut.

"Pengganti dua pemain yang terkena akumulasi kartu tersebut, akan saya tentukan dalam sesi latihan malam kemarin. Dalam latihan itu siapa yang siap, akan saya turunkan hari ini," bebernya.

Di lokasi yang sama, penjaga gawang Kalteng Putra Reky Rahayu menuturkan menghadapi tim kuat seperti Persib Bandung, ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap meladeni tim yang di putaran pertama mengalahkan timnya dengan skor 2-0.

"Saya sangat semangat dalam pertandingan nanti malam karena tim yang kami hadapi ini adalah tim yang memiliki kualitas bagus dan kuat," tutur Reky Rahayu.

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019