Indah Permatasari sering ditemani Arie Kriting di lokasi syuting

Indah Permatasari sering ditemani Arie Kriting di lokasi syuting

Indah Permatasari saat ditemui pada acara peluncuran poster dan cuplikan film "Si Manis Jembatan Ancol" di Jakarta, Kamis (31/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Indah Permatasari sering ditemani oleh sang kekasih, Arie Kriting, ketika menjalani syuting film barunya yang berjudul "Si Manis Jembatan Ancol".

Kabar itu diungkapkan komika Ebel Cobra yang juga menjadi lawan main dari Indah di film tersebut. Ebel di Jakarat, Kamis (31/10), mengatakan Arie Kriting sering datang ke lokasi syuting membawa makanan.

"Pernah mbak Indah ditemenin sampai pagi, ada adegan. Gitu, makannya ditemenin bang Ari, takut ada apa-apa. Bang Arie nemenin mulu," kata Ebel Cobra.

Selama 19 hari syuting, menurut Ebel, komika Arie Kriting beberapa kali tampak menemani Indah. Ebel juga melihat keduanya sangat romantis.

Baca juga: Indah permatasari kesulitan perankan hantu "Si Manis Jembatan Ancol"

"Ya pasti kan namanya pacar, diambilin air. Romantis bang Arie, sampai gua aja iri. Kok bisa banget, lengket begitu. Apa jangan-jangan dikasih lem Korea. Maaf bang," ujarnya sambil tertawa.

Sebelumnya, ramai diberitakan hubungan asmara Indah Permatasari dan komika Arie Kriting yang sempat menjadi sorotan setelah muncul kabar hubungan itu tidak direstui ibunda Indah.

Sementara, Indah ketika ditemui dalam acara yang sama memilih bungkam ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.

Baca juga: Arie Kriting buka kemungkinan terjun ke dunia politik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar