Liga Spanyol

Isco memanen perhatian Arsenal dan Manchester City

Isco memanen perhatian Arsenal dan Manchester City

Isco (kiri) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 16 Maret 2019. (Foto Reuters) (Foto Reuters/)

Jakarta (ANTARA) - Kompetisi, satu kata yang mewarnai gerak dinamis Arsenal dan Manchester City manakala saling bersaing untuk mendapatkan Isco.

Playmaker yang kini membela Real Madrid itu jelas-jelas menuai panen perhatian baik dari Arsenal maupun Manchester City.

Isco yang menempati posisi sebagai gelandang mendapat porsi perhatian ekstra dari dua klub Liga Inggris itu.

Baca juga: Isco pimpin Real raih kemenangan dari Malaga

Media Spanyol Mundo Deportivo, sebagaimana dikutip oleh Manchester Evening News, melaporkan bahwa Isco sedang dilacak oleh Arsenal dan Manchester City.

Artikel yang sama menyatakan pemain berusia 27 tahun itu ingin meninggalkan Real Madrid karena ia tidak mendapatkan jam bermain bersama tim utama yang kini dibesut oleh Zinedine Zidane.

Baik Arsenal maupun Manchester City belum menghubungi Real Madrid soal proses transfer pemain internasional Spanyol tersebut.
 
Pemain Real Madrid Isco usai mencetak gol ke gawang AS Roma. (twitter.com/realmadrid)


Baca juga: Van der Vaart menyanjung Isco pemain terbaik di dunia

Laporan selanjutnya menambahkan bahwa Real Madrid kemungkinan akan menjual Isco jika salah satu klub Liga Inggris itu melayangkan tawaran sebesar 60 juta poundsterling.

Isco mencatatkan diri sebagai salah satu pemain kunci selama membela Real Madrid. Ia bergabung bersama kubu Bernabeu dari Malaga pada 2013.

Gelandang Spanyol itu mencetak 48 gol dalam 282 pertandingan di semua kompetisi selama tujuh musim terakhir di Liga Spanyol.

Isco digadang-gadang bakal membawa banyak dampak positif bagi prestasi Arsenal atau Manchester City mengingat ia telah memenangkan gelar Liga Spanyol, empat kali Liga Champions, Copa del Rey dan empat kali Piala Dunia antar klub.

Baca juga: Meditasi Isco dan Rousseau, jadilah orang waras di tengah orang gila

Baca juga: Paris Saint-Germain berambisi boyong Bale, Kroos, Isco

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar