Tertinggal di hotel, Gaun Lady Gaga dilelang mulai dari ratusan juta

Tertinggal di hotel, Gaun Lady Gaga dilelang mulai dari ratusan juta

Gaun adibusana karya Valentino yang dikenakan oleh Lady Gaga pada ajang Golden Globe 2019. ANTARA/REUTERS

Jakarta (ANTARA) - Gaun adibusana karya Valentino yang dikenakan oleh Lady Gaga pada ajang Golden Globe 2019, dilelang setelah diduga tertinggal di kamar hotel setelah acara penghargaan itu digelar.

Gaun berwarna biru tanpa lengan itu dilelang di rumah lelang Nate D.Sanders di Los Angeles. Perwakilan rumah lelang tersebut mengatakan lelang untuk gaun itu dibuka mulai dari delapan ribu dollar AS (sekitar Rp112 juta).

Berdasarkan rilis yang diterima People dari rumah lelang tersebut, salah satu pekerja Beverly Hilton Hotel bernama Sara Corea menemukan gaun tersebut ketika dia sedang membersihkan kamar yang sebelumnya ditempati oleh Gaga.

Dalam surat yang disertakan oleh Corea, disebutkan bahwa gaun itu ditinggalkan di kamar.

Corea menyimpan gaun tersebut di ruang "lost and found", namun hingga tanggal 3 September atau hampir sembilan bulan setelah ajang Golden Globe digelar, gaun itu dikembalikan kepada Corea oleh pihak hotel.

Gaun adibusana dengan ekor yang dramatis itu dibuat secara khusus untuk Gaga kenakan. Tidak diketahui pasti apakah pihak Valentino memang memberikan gaun itu untuk Gaga atau hanya disewakan saja.


Baca juga: Tampilan baru Lady Gaga di Golden Globes 2019

Baca juga: "Shallow" karya Lady Gaga dkk sabet penghargaan Golden Globe

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar