iKON hingga Marion Jola siap tampil di Gudfest 2019

iKON hingga Marion Jola siap tampil di Gudfest 2019

CEO Gudlive Rully MP (kiri) dan Program Director Gudfest 2019 Bimo Nugroho dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (1/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Sederet musisi lokal dan luar negeri baik itu genre pop barat dan K-Pop siap tampil dalam festival musik Gudfest 2019 pada 2-3 November 2019 di Helipad Parking Groung Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Hari pertama, akan ada grup idola K-Pop iKON, trio New Hope Club, penyanyi Marion Jola, Oslo Ibrahim, Syahravi dan Denisa. Selain mereka, ada juga penampilan dari Dizkorea, Irama Pantai Selatan, Sir Dandy, Ruru Radio Berkaraoke.

Sementara pada hari kedua, ada solois Hip Hop R&B Zion T, kuartet indie asal Inggris FUR, Pamungkas, Rendy Pandugo, Andrian Khalif, HURSA, RL Klav dan Ahmad Abdul. Lalu, akan ada aksi dari Iramamama, Jeslla, Club 80's, Goodnight Electric dan Oomleo SMASH.

"Kami riset sampai setahun (untuk musisi), dari berbagai streaming platform, database. Ini yang cocok untuk kami. Kami ingin ini menjadi sebuah festival yang memberikan sensasi tersendiri," ujar Program director Gudfest, Bimo Nugroho dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Bimo menjanjikan setiap penyanyi dan grup akan tampil lebih dari 30 menit. Namun dia enggan membocorkan lagu-lagu yang akan mereka bawakan.

Selain pertunjukan musik, Gudfest juga akan menghadirkan seni mural dari Grafis Huru Hara dan GudMuvie dari Ichwan Persada.

"Ini pertama kali membawa beberapa konten short movie. Sekarang ada 100 yang akan diumumkan pemenangnya saat Gufest. Ada juga konten mural temanya jagoan lokal," kata Bimo.


Baca juga: 1000 film pendek akan ramaikan GudFest 2019

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penonton nikmati tampilan Marion Jola dan Ikon di Gudfest 2019

Komentar