PUMA kembali isi segmen sepatu basket

PUMA kembali isi segmen sepatu basket

PUMA Hoops di Senayan City, Jakarta (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Setelah lebih dari 20 tahun, PUMA secara resmi masuk kembali ke dunia basket dan untuk pertama kalinya menghadirkan sejumlah koleksi di Indonesia.

Tahun lalu, PUMA mengumumkan akan mengisi kembali kategori basket dengan menggandeng Jay-Z sebagai Creative Director untuk PUMA Basketball.

Selain itu, PUMA juga menunjuk Marvin Bagley, Deandra Ayton, Zhaire Smith, Rudy Gay dan Skylar Diggin-Smith sebagai atlet-atlet pertama yang mengenakan sepatu PUMA Hoops untuk bermain basket.
 
PUMA Hoops di Senayan City, Jakarta (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)


"Hari ini kami meluncurkan produk pertama kami yakni produk basket, meski bisa dibilang masuk Indonesia agak telat tapi saya berharap PUMA Hoops masih dinanti oleh para pecinta sepatu atau sneakers khususnya basket," ujar Country Manager PUMA Indonesia, Achyat Rachman dalam pembukaan PUMA Hoops di Senayan City, Jakarta, Jumat.

Pada kesempatan ini, PUMA juga meluncurkan tiga koleksi unggulan yakni Legacy, Clyde Court dan Uproar Hyrid. PUMA Legacy sendiri menampilkan elemen desain yang meminjam dari gaya legendaris PUMA yakni T7 Stripe.
 
PUMA Legacy (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)


​​​​​Legacy memiliki semua fitur kinerja sepatu basket terbaru mulai desain sistem penahan hantaman, perlindungan pergelangan kaki hingga sistem penalian maksimal yang memberikan keseimbangan sempurna perlindungan kaki terdepan.

Sementara PUMA Clyde Court Disrupt memiliki garis warna agresif dan siluet yang ramping. Selain itu koleksi ini dipasangkan dengan teknologi hybrid foam yang membantu mengurangi dampak saat pendaratan dan membantu memberikan gerakan lebih cepat.
 
PUMA Clyde Court (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar