Alasan film Marvel tak akan sepi penonton

Alasan film Marvel tak akan sepi penonton

Aktor Liam Hemsworth berpose bersama istrinya Myley Cyrus di karpet merah pada pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, Senin (22/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/aa.

Jakarta (ANTARA) - Co-chairman Walt Disney Studio, Alan Horn mengklaim bahwa minat penonton terhadap film besutan Marvel tidak akan pernah berkurang selama film-film fersebut mempertahankan hati dan humor seperti sebelumnya.

Horn yang juga menjabat sebagai kepala kreatif dari Disney Studio mengatakan tidak ada batasan waktu tertentu tentang berapa lama film Marvel mampu menarik jutaan penonton.

"Jika film ini memiliki alur cerita yang menarik, jika memasukkan unsur hati dan humor, dua hal yang saya tekankan, dan itu dijalankan dengan sangat baik, saya pikir akan tetap ada penonton. Tapi siapa yang tahu?," ujar Horn dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu.

Baca juga: Produser siapkan MCU fase empat selevel "Endgame"

Baca juga: Marvel akan buat podcast ekslusif tahun depan


Marvel Cinematic Universe memiliki 23 film yang sulit untuk diulang kesuksesannya. Meski demikian, Horn yakin jika Kevin Feige sedang bekerja keras untuk membuat film yang baru.

"Tapi Kevin Feige sedang bekerja. Dia akan membuatnya sekitar tiga atau empat tahun. Dan mereka sangat berbeda satu sama lain, jadi kita akan lihat saja," kata Feige.

"Avengers: Endgame" telah dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan sebesar 2,78 miliar dolar Amerika Serikat secara global.

Baca juga: Sutradara "Thor: Love & Thunder" sampaikan adaptasi Jane versi komik

Baca juga: Marvel dituduh langgar hak cipta lagu tema "X-Men: The Animated"

Baca juga: Disney disebut beli hak cipta Spider-Man seharga 5 miliar dolar AS

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar