Jakarta (ANTARA) - Masih dalam suasana suka cita, Rina Nose membagikan foto-foto bulan madu bersama sang suami Josscy Aartsen.

Rina dan Josscy menikah pada 22 Oktober 2019 di Lelystad, Belanda. Usai melangsungkan pernikahan, pasangan ini kemudian menggelar acara makan bersama di Restaurant De Molen.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

????????‍⚖️???????? Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 #wedding #love #husband #wife @josscy

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on


Dalam unggahan terbarunya, Rina dan Josscy tengah menikmati matahari terbenam. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini pun menuliskan kata-kata manis untuk sang suami.

"Kami tidak pernah berencana untuk saling mencintai, tidak juga saling memilih. Namun alam semesta senantiasa bersinergi," kata Rina melalui laman Instagram resminya dikutip Sabtu.

Di hari pernikahannya, Rina mengenakan gaun panjang cantik berwarna putih. Gaun tersebut merupakan persembahan dari Ivan Gunawan yang sebelumnya telah berjanji untuk membuatkannya gaun khusus.

"Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv. Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju! Dan sekarang dia menepati janjinya, gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini," tulis Rina.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv “Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju!” Dan sekarang dia menepati janjinya ????❤️???? gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini! Ga salah kalo @ivan_gunawan punya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best! (Meskipun gelarnya bikin sendiri dan legalisir sendiri ye maak) tapi emang BEST nyeee!! Sepatu cantik nya by @langkahbylinalee . Dan pria disampingku yang menggunakan tuxedo dari om @brutusrumahmode @minbrutus ????❤️ Om Brutus yang lucu menggemaskan!! Membuat tuxedo itu melekat menyatu merasuk mengalir dalam darah @josscy Vallaza Aartsen ❤️???? . Aaahh aku harus bilang apa lagi?? Terimakasih kalian @ivan_gunawan @brutusrumahmode @minbrutus @langkahbylinalee untuk setiap helai kain yang menempel di tubuh di hari pernikahan kami❤️❤️❤️

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Rina mulai berkenalan dengan Josscy pada tahun 2016. Josscy merupakan pria berwarga kenegaraan Belanda yang saat itu sedang membuat film di Indonesia.

Rina dan Josscy tak lantas langsung berpacaran. Kedua baru menjalin hubungan pada 2018 dan Rina dilamar pada awal 2019. Selama ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh karena berbeda benua.

Baca juga: Ivan Gunawan "Mau Kawin" bakal meriahkan HUT Jakarta

Baca juga: Luncurkan merek kosmetik, Ivan Gunawan wujudkan mimpi lama

Baca juga: Ivan Gunawan ingin karyanya disukai masyarakat LA

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019