Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan ITZY kerap menyebut para penggemar mereka, yang akrab disebut MIDZY, memiliki kontribusi yang sangat besar bagi perjalanan karir grup itu dalam industri musik K-Pop.

"MIDZY yang datang (ke pertunjukan) sudah menjadi energi positif buat kami. Dan karena kami dapat energi positif dari fans, kami ingin mengembalikan energi itu kepada mereka," kata anggota ITZY Ryujin dalam konferensi pers "ITZY? ITZY! Showcase Tour" di Jakarta, Sabtu.

Sementara bagi Chaeryoung, anggota lain ITZY, setiap interaksi antara mereka dan MIDZY menjadi momentum yang berkesan baginya, terutama ketika mereka berhadapan dengan para penggemar di atas dan bawah panggung.

Baca juga: ITZY tak sabar tampil di "ITZY? ITZY! Showcase in Jakarta"

"Kalau kami tampil, kami bisa melihat ekspresi MIDZY seperti apa. Dan, itu menjadi momen yang paling berharga buat kami," ujar anggota grup ITZY kelahiran 2001 itu.

Tur showcase ITZY bukan hanya akan menjajaki negara-negara di Asia, melainkan sampai ke Amerika Serikat. Leader grup ITZY, Yeji, merasa bersyukur mereka akan melakukan tur hingga ke kota-kota di Amerika Serikat.

"Kami merasa bisa tur sampai Amerika karena dukungan dan rasa sayang dari semua orang. Dengan ini, kami bisa menunjukkan sisi berbeda kami bagi para penggemar di Asia hingga seluruh dunia," kata anggota tertua ITZY itu.

Baca juga: Disebut " K-pop super rookie", ini kata ITZY

ITZY akan menggelar pertunjukan pertama mereka yakni "ITZY? ITZY! Showcase Tour" di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Jakarta merupakan kota pertama yang disinggahi oleh grup yang debut pada 12 Februari itu dalam tur global pertama mereka.

Baca juga: ITZY rilis album mini "IT'z ICY"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019