288 pegolf mancanegara ikuti Bintan Lagoon President's Cup V

288 pegolf mancanegara ikuti Bintan Lagoon President's Cup V

288 pegolf mancanegara ikuti Bintan Lagoon President’s Cup ke 5 di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. (ANTARA/HO)

Bintan (ANTARA) (ANTARA) - Sebanyak 288 Pegolf Mancanegara berkompetisi di ajang Bintan Lagoon President's Cup ke-5 di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), 2 hingga 3 November 2019.

Ajang tersebut digelar di dua lapangan bertaraf internasional milik Bintan Lagoon Resort, yang didesain oleh Jack Nicklaus dan Ian Backer Fins.

"Event tahun ini mengalami peningkatan yang bagus dibanding tahun sebelumnya. Ini baik untuk agenda tahunan bagi Bintan Lagoon Resort, Bintan, Kepulauan Riau juga Indonesia," kata Gerald A Hendrick, General Manager Bintan Lagoon, Sabtu.

Kegiatan ini, kata Gerald, turut mendapat dukungan yang luar biasa dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang terus mendukung Bintan menjadi "sport tourism destination".

Gerald menyampaikan kebanyakan peserta berasal dari Singapura, UK, German, Taiwan, China, Jepang dan Thailand.

Tahun ini, lanjut dia, bukan hanya peningkatan peserta namun ada peserta baru yang belum pernah ke Bintan. Pihaknya senantiasa menciptakan kreasi baru dalam menyajikan event ini sebaik mungkin dengan tema-tema terbaru dan unik.

"Kami memiliki banyak tema di sini dan tahun ini kami membawa peserta gala dinner di Angsoka Villa dengan pemandangan Pantai dan laut China Selatan," jelasnya.

Sulaiman Shehdek Country, Manager Vito Singapura mengapresiasi pelaksanaan Bintan Lagoon President's Cup ke 5.

Dia mengatakan, tiap tahun bukan hanya peserta yang meningkat berkunjung ke Bintan, namun keluarga juga ikut beserta kerabat-kerabatnya.

"Event ini diharapkan menjadi sebuah dorongan bagi pengembangan destinasi keluarga di Bintan," tutur Sulaiman.


 

Pewarta: Ogen
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar