MIDZY Indonesia buat ITZY menangis terharu

MIDZY Indonesia buat ITZY menangis terharu

Ekspresi para anggota ITZY usai menonton video fan project dari MIDZY Indonesia di sela-sela "ITZY? ITZY! Showcase Tour" di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan ITZY terlihat menitikkan air mata usai menonton video dari penggemar (video fan project) dari MIDZY, julukan penggemarnya di "ITZY? ITZY! Showcase Tour" yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11) malam.

Kelima anggotanya, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryoung, dan Yuna mengaku terkejut dan terharu ketika menonton video yang dibuat fanbase MIDZY Indonesia itu.

"Kami bahagia sekali karena kami bisa berada di sini bersama kalian semua, dan ingin berterima kasih karena sudah mendukung kami hingga sejauh ini," kata leader ITZY, Yeji.

Anggota lainnya, Lia juga menyampaikan apresiasinya. Ia kemudian mengaku bahwa cuplikan video ketika mereka masih trainee predebut membuatnya menangis.

"Ada adegan di video tadi yang bikin aku menangis, yaitu ketika kita masih trainee, kami saat itu berjuang buat impian kami. Dan sekarang kami sangat berterima kasih bisa bertemu sama kalian MIDZY," kata Lia.

Sementara itu, ITZY sukses menggelar pertunjukan pertama mereka yakni "ITZY? ITZY! Showcase Tour" di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta Selatan malam ini.

Jakarta merupakan kota pertama yang disinggahi oleh grup yang debut pada 12 Februari itu dalam tur global pertama mereka.

Baca juga: ITZY jawab langsung pertanyaan MIDZY Indonesia

Baca juga: Disebut " K-pop super rookie", ini kata ITZY

Baca juga: ITZY ajak fans Indonesia awali November dengan pertunjukkan di Jakarta

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar