Kemarin, ITZY di Jakarta hingga kasus "bully" Melly Goeslaw

Kemarin, ITZY di Jakarta hingga kasus "bully" Melly Goeslaw

Grup idola ITZY dalam tur global pertama mereka "ITZY? ITZY! Showcase Tour in Jakarta" di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/am.

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop ITZY telah menggelar pertunjukan pertama mereka yakni "ITZY? ITZY! Showcase Tour" di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (2/11) malam.

Sementara itu, penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw ingin segera menyelesaikan permasalahan perundungan yang dialaminya pada perayaan Halloween.

Berikut sejumlah berita Sabtu (2/11) yang masih layak baca hari ini:

1. ITZY jawab langsung pertanyaan MIDZY Indonesia

Grup idola asal Korea Selatan ITZY menjawab pertanyaan-pertanyaan dari MIDZY, julukan penggemar grup tersebut secara langsung di "ITZY? ITZY! Showcase Tour" yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11) malam.

Selengkapnya di sini.

2. Marion Jola titip salam untuk iKON dan Zion T.

Penyanyi Marion Jola mengaku sedih karena tidak bisa menyaksikan penampilan grup idola K-Pop iKON dan rapper Zion T. yang tampil pada Sabtu (2/11) malam dan Minggu (3/11) malam.

Selengkapnya di sini.


​​3. Melly Goeslaw akan seret perundungnya ke jalur hukum?

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw ingin segera menyelesaikan permasalahan perundungan yang dialaminya menyusul sosoknya menjadi dandanan dan ditertawakan dalam sebuah pesta perayaan Halloween.

Selengkapnya di sini.

4. Bos Tesla Elon Musk puasa Twitter lagi

Bos perusahaan teknologi Tesla dan SpaceX, Elon Musk lagi-lagi mundur dari jagat maya setelah mencuit di Twitter mengenai apa dampak baik menggunakan media sosial tersebut.

Selengkapnya di sini.

5. CEO Gojek berencana IPO di dua negara

Duet co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo berencana untuk mencatatkan saham perdana (Intitial Public Offering/IPO) PT Aplikasi Karya Anak Bangsa di dua negara.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penonton nikmati tampilan Marion Jola dan Ikon di Gudfest 2019

Komentar