Xiaomi pamer Mi Note 10 dengan kamera 108MP

Xiaomi pamer Mi Note 10 dengan kamera 108MP

Xiaomi Mi Note 10. (ANTARA/Xiaomi)

Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel China Xiaomi telah memamerkan desain perangkat terbarunya Xiaomi Mi Note 10 yang bakal diluncurkan dua minggu mendatang.

Mi Note 10 kabarnya juga diproduksi dengan nama Mi CC9 Pro, dua perangkat yang memiliki spesifikasi sama namun ditujukan untuk pasar yang berbeda.

Dalam foto teaser yang dirilis Xiaomi 1 November yang lalu, disebutkan bahwa Mi Note 10 akan hadir dengan lima kamera (penta camera) dengan sensor utama beresolusi 108MP.

Konfigurasi lima kamera belakang Mi Note 10 terdiri dari 108MP untuk gambar yang lebih detil, kemudian 2MP super macro, 5MP dengan hingga 50x zoom, 12MP untuk kesempurnaan foto portrait, dan 20MP ultra wide angle.
Kamera-kamera itu akan disertai oleh dua modul flash dual-LED yang ditempatkan di sisi kanannya.

Dari desain bagian belakangnya, tampak tidak ada pemindai sidik jari di sana, jadi kemungkinan sensor sidik jari akan tertanam di bawah layar.

Belum diungkap spesifikasi detil Mi Note 10, tapi jika merujuk pada varian global CC9 Pro, maka ponsel itu kemungkinan dibekali kamera selfie 32MP.

Sebagaimana sudah diungkap sebelumnya oleh lembaga sertifikasi perangkat China TENAA, bahwa Xiaomi Mi Note10/CC9 Pro memiliki layar 6,47 inci FHD + OLED dengan pembaca sidik jari UD, dan prosesor octa-core 2.2GHz yang kemungkinan merupakan bagian dari chipset Snapdragon 730G.

Laporan lain menyebut perangkat ini memiliki fitur unggulan Snapdragon 855 SoC, layar 90Hz, dan penyimpanan UFS 3.0. Perusahaan China juga telah mengkonfirmasi CC9 Pro akan dibekali baterai 5.260 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.


Baca juga: Pakai quad camera 64MP, ini beda Realme XT dan Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Baca juga: Ini 5 ponsel untuk gaming dengan harga terjangkau

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 8 Pro sudah bisa dibeli mulai besok

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar