Bandung (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis kini mendapat pujian dari para Bobotoh setelah mencetak gol saat laga tandang melawan Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11).

Gol Kevin yang tercipta dari umpan Ardi Idrus tersebut memecah kebuntuan Persib saat babak pertama laga melawan klub berjuluk Enggang Borneo itu. Dengan gol tersebut, Kevin mengaku lebih percaya diri untuk menghadapi laga-laga Persib selanjutnya.

"Perasannya luar biasa, assist yang bagus dari Ardi dan itu gol yang bagus juga. Tiga poin yang bagus, laga tandang yang bagus jadi kami tentu senang," kata Kevin dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: Persib Bandung bungkam 10 pemain Kalteng Putra

Dengan kembalinya Persib ke Bandung setelah terusir dalam dua laga kandang, ia harap tren positif ini terus berlanjut. Melalui empat laga tanpa terkalahkan, ia mengaku siap menunjukkan permainan terbaik di tiga laga kandang beruntun selanjutnya.

"Jadi itu yang membuat saya jadi lebih percaya diri juga dan itu yang membuat level permainan saya jadi terus meningkat. Sekarang saya sudah mencetak 2 gol dan akan tetap menunjukkan yang terbaik setiap pertandingan," katanya menambahkan.

Ia yakin di tiga laga kandang selanjutnya, Maung Bandung akan meraih poin penuh. Sebab menurutnya Persib akan bermain dengan motivasi tinggi saat disaksikan oleh Bobotoh yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat.

"Tentunya kami juga ingin bermain di kandang, di Bandung untuk 30 ribu Bobotoh yang menyaksikan langsung di stadion," kata pemain berpaspor Belanda itu.

Namun bagi Kevin, sebagai pemain sepak bola profesional ia siap bermain di mana pun. Apalagi menurutnya seluruh permain Persib saat ini sedang dalam motivasi yang tinggi untuk memuncaki klasemen liga.

"Kami hanya berusaha bermain sebaik mungkin dan saling membantu satu sama lain, bagi kami tak peduli dimanapun bermain karena kepercayaan diri kami sedang bagus, sedang tinggi," katanya.

Baca juga: Pelatih Persib puji anak asuhnya lalui tiga laga tanpa kebobolan

Baca juga: Pelatih Persib harap Ketua PSSI baru bawa perubahan


Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019