Jakarta (ANTARA) - Sejumlah agenda kegiatan menarik tersaji pada awal pekan bulan November ini yang bisa menjadi referensi bagi Anda.

Pameran seni "Five Passages to the Future"

Pameran itu mengajak penonton untuk menikmati karya-karya seni media baru dari lima seniman internasional, yang mengeksplorasi tema-tema seputar ekopolitik, keberlangsungan, kecerdasan buatan, naratif digital, dan teknologi pakai. Acara tersebut berlangsung di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, hingga 7 November.

INSTRUMENTA #2: MACHINE/MAGIC

Festival seni itu menghadirkan pameran, ceramah, penampilan, diskusi, lokakarya, wicara seniman, dan tur kuratorial. Dalam pameran itu, video penampilan seniman Australia, Stelarc, yang dikenal melalui eksperimen-eksperimennya dengan tubuh akan dihadirkan. Acara tersebut berlangsung di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, hingga 19 November.

Management Expo 2019

Himpunan Mahasiswa Ekonomi jurusan Manajemen (HiMEM) UNIKA Atma Jaya menggelar acara Management Expo dari tanggal 4 November hingga 8 November 2019.

Royo – Royo #1 : Wayang Bocor

​Kegiatan ​​yang berisikan pameran, diskusi, dan pertunjukan Wayang Bocor ini diselenggarakan hingga tanggal 9 November 2019 di dia.lo.gue, Kemang, Jakarta.

Indonesian Contemporary Art and Design (ICAD) 2019

Pameran seni itu bekerja sama dengan banyak seniman dan desainer yang memiliki kontribusi besar bagi pengembangan seni dan desain kontemporer Indonesia, setidaknya selama dua puluh tahun terakhir.

Pameran berlangsung di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, hingga 24 November.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019