Taylor Swift hingga BTS berjaya di MTV EMA 2019

Taylor Swift hingga BTS berjaya di MTV EMA 2019

Penyanyi Taylor Swift di karpet merah acara MTV Video Music Awards 2019. ANTARA/REUTERS/Andrew Kelly

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift hingga boygroup BTS berjaya dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2019 dengan meraih dua piala.

Dilansir Aceshowbiz, Senin, Taylor Swift dinobatkan sebagai Best U.S Act dan memenangkan penghargaan Best Video untuk lagu "ME!" yang berkolaborasi dengan Brendon Urie.

Sementara itu, Superstar K-Pop BTS juga sukses besar dalam ajang penghargaan yang diadakan di Sevilla, Spanyol, Minggu waktu setempat dengan raihan Best Live Act dan Biggest Fans.

Selain kedua nama tadi, ada Billie Ellish yang juga sukses menyabet dua penghargaan MTV EMA 2019 untuk kategori Best New Artist dan Best Song untuk lagu "Bad Guy".

Pemenang lainnya termasuk Shawn Mendes (Best Artist), Halsey (Best Pop) dan Green Day (Best Rock), sementara Liam Gallagher mendapat penghargaan MTV EMA Rock Icon perdana dan tampil di atas panggung membawakan lagu barunya "Once", serta lagu klasik Oasis "Wonderwall".

Acara ini juga dimeriahkan penampilan Halsey, Dua Lipa, Niall Horan dan Green Day, dan Becky G, yang bertindak sebagai pembawa acara pada malam itu.

Baca juga: Daftar pemenang MTV EMA 2019

Baca juga: Ariana Grande pimpin nominasi MTV Europe Music Awards

Baca juga: Afgan masuk nominasi "Best Southeast Asia Act" MTV EMA 2018

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Helikopter pengangkut pekerja BTS ditembak di Papua

Komentar