Brian Tarantina "Gilmore Girls" meninggal dunia

Brian Tarantina "Gilmore Girls" meninggal dunia

(Dari ki-ka) Joel Johnstone, Caroline Aaron, Michael Zegen, Marin Hinkle, Kevin Pollak, Rachel Brosnahan, Luke Kirby, Brian Tarantina, Tony Shalhoub, dan Zachary Levi Where di Los Angeles, California, AS (27/1/2019) (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Brian Tarantina, aktor yang dikenal sebagai Bootsy lewat serial “Gilmore Girls" meninggal dunia di usia 60 pada Sabtu (2/11) di New York City.

WCBS-TV New York dilansir Variety pada Minggu (3/11) melaporkan Tarantina ditemukan meninggal dunia di apartemen Hell's Kitchen miliknya.

Penyebab kematian belum diketahui.

Menurut The Hollywood Reporter, Departemen Kepolisian New York menanggapi panggilan 911 mengenai seorang pria tak sadar di sebuah apartemen di Manhattan pada pukul 12.40 waktu setempat.

Petugas menemukan Tarantina berbaring di sofa dengan pakaian lengkap. Pria berusia 60 tahun itu tidak sadarkan diri dan tidak responsif.

Layanan medis darurat lantas menyatakan bahwa aktor tersebut meninggal dunia.

Kantor pemeriksa medis Kota New York akan menentukan penyebab resmi kematian dan penyelidikan masih berlangsung.

Di “Gilmore Girls", Tarantina berperan sebagai Bootsy, pemilik kios koran Stars Hollow. Dia juga muncul di "Gilmore Girls: A Year in the Life" pada 2016.

Baru-baru ini dia terkenal lewat perannya sebagai pembawa acara klub komedi, The Gaslight di "The Marvelous Mrs. Maisel".

Baca juga: Netflix hadirkan lagi serial Gilmore Girls

Baca juga: Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon main di serial TV untuk Apple

Baca juga: Rihanna main serial TV

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar