Kapolri sambangi Kejaksaan Agung

Kapolri sambangi Kejaksaan Agung

Kapolri Jenderal Idham Azis (kiri) menjabat tangan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo di Gedung KPK, Jakarta, Senin (4/11/2019). Pertemuan Kapolri dan Ketua KPK bertujuan untuk membahas sinergi dalam pemberantasan korupsi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/ama. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis tiba di Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin sore.

Kapolri Idham tiba sekitar pukul 16.20 WIB dengan didampingi oleh Kadiv Propam Polri Irjen Pol Listyo Sigit, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Nico Afinta.

Kapolri tidak berkomentar sepatah katapun kepada wartawan saat turun dari kendaraan dinasnya. Ia dan rombongan langsung menuju ke dalam gedung Kejaksaan.

Sebelum mengunjungi Kantor Kejaksaan Agung, Kapolri Idham telah menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan menemui Ketua KPK Agus Rahardjo.

"Setelah kunjungan ke Panglima TNI, Pak Kapolri dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke KPK, ke Kejaksaan Agung dan ke Kepala Staf Angkatan dan beberapa kementerian lembaga," kata Brigjen Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Tujuan agenda kunjungan ini untuk memperkuat sinergitas Polri dengan sejumlah lembaga negara dan kementerian.

"Memperkuat sinergitas untuk mendukung program pemerintah dan kebijakan presiden dalam rangka menuju Indonesia maju," katanya.

Baca juga: Panglima TNI menerima kunjungan perdana Kapolri

Baca juga: Kapolri Idham diharapkan contoh Hugeng

Baca juga: Ketua DPD RI ajak masyarakat dukung Kapolri baru agar bekerja optimal

Baca juga: Muhammadiyah optimistis Kepolisian lebih komunikatif soal radikalisme

 

Kapolri Idham temui Panglima TNI usai dilantik

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar