Administrasi Area Baru Haikou Jiangdong rekrut talenta secara terbuka di dalam dan luar negeri

Administrasi Area Baru Haikou Jiangdong rekrut talenta secara terbuka di dalam dan luar negeri

Kode QR "Rilis Haikou Jiangdong" (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 81389

HAIKOU, Tiongkok, 31 Oktober 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)—

Pada 30 Oktober, Administrasi Area Baru Haikou Jiangdong yang berlokasi di zona perdagangan bebas terbesar di provinsi Hainan, mengumumkan rekrutmen ke seluruh dunia, secara terbuka merekrut 35 talenta untuk beragam posisi, tanpa batasan kebangsaan dan identitas.

Perencanaan dan konstruksi Area Baru Jiangdong merupakan langkah utama Zona Perdagangan Bebas Percontohan Tiongkok (Hainan) untuk membangun distrik tersebut menjadi area inovatif zona percontohan untuk pendalaman komprehensif reformasi, area pameran zona percontohan untuk budaya konservasi nasional, area pengalaman pariwisata internasional dan pusat konsumsi serta area demonstrasi untuk jaminan layanan strategis utama nasional.

Administrasi Area Baru Haikou Jiangdong mengaplikasikan mode layanan tata kelola "badan hukum + operasi pasar" dan mengambil alih pengembangan dan konstruksi, operasi dan manajemen, penarikan investasi dan inovasi institusional Area Baru Jiangdong. Melekat pada Administrasi Zona Ekonomi Bandara Haikou, ia mengimplementasi operasi terintegrasi.

Sesuai dengan penyebaran kerja Komite partai kota Haikou dan pemerintah kota, Administrasi Area Baru Haikou Jiangdong memutuskan untuk melaksanakan rekrutmen terbuka untuk berbagai posisi baik di dalam negeri maupun manca negara. Administrasi Area Baru Haikou Jiangdong mengimplementasi sistem pekerjaan yang berorientasi perusahaan dan pasar serta meneken kontrak tenaga kerja menurut hukum.

Remunerasi merujuk pada remunerasi tiga kali atau di atas pegawai negeri sipil Haikou. Lima asuransi sosial dan satu dana perumahan (asuransi sumbangan, asuransi kesehatan, asuransi pengangguran, asuransi bersalin, asuransi kecelakaan kerja dan dana perumahan) akan dibayarkan dalam jumlah penuh berdasarkan kebijakan yang relevan. Mereka yang memenuhi syarat bisa memohon untuk mendapatkan subsidi perumahan atau subsidi pembelian rumah, pembelian mobil dan biaya pendaftaran pendidikan untuk anak-anak tanggungan.

Rekrutmen ini mengimplementasikan registrasi online. Pelamar harus mengirim materi registrasi melalui email sebelum pukul 17:00 (waktu Tiongkok) mulai 30 Oktober hingga 13 November 2019. Registrasi yang terlambat tidak akan diterima. Informasi rinci seperti posting pekerjaan dan syarat registrasi bisa dilihat dengan mengklik tautan di bawah halaman ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi rekrutmen dan berita, silakan kunjungi:
https://mp.weixin.qq.com/s/vkXqXA42Qar431NoqSyAqg atau ikuti Akun Resmi WeChat kami "Rilis Haikou Jiangdong".

Sumber: Administrasi Area Baru Haikou Jiangdong

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=349538

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar