Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (4/11), mulai dari keterlibatan oknum polisi dalam penculikan WNA, balita kerdil di Jakarta Timur, pembabatan pohon di Cikini, Ormas minta jatah pengelolaan parkir, hingga operasi pemisahan bayi kembar.
 
Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.
 
1. Polda Metro tindak tegas oknum anggota terlibat penculikan WNA
 
Polda Metro Jaya akan menindak tegas oknum anggotanya atas dugaan keterlibatan tindak pidana penculikan dan pemerasan kepada warga negara asing (WNA) berkebangsaan Inggris, Matthew Simon Craib sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
2. Jaktim duduki peringkat tertinggi balita kerdil se-DKI
 
Wilayah Jakarta Timur tercatat sebagai kawasan perkotaan dengan jumlah balita stunting atau kekerdilan tertinggi di Provinsi DKI Jakarta pada 2019.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
3. Pohon-pohon di trotoar Cikini ditebang, warga keluhkan panas
 
Delapan pohon berusia tua yang berada di trotoar dekat Stasiun Cikini ditebang untuk pelebaran jalur pejalan kaki di kawasan yang termasuk dalam Kegiatan Stategis Daerah (KSD).
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
4. Surat izin pengelolaan parkir oleh ormas akan diselidiki polisi
 
Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya akan menyelidiki klaim pihak ormas yang mengatakan telah mengantongi surat izin pengelolaan lahan parkir toko serba ada mini di Kota Bekasi, Jawa Barat.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
5. Biaya operasi pemisahan kembar siam Ardi dan Ardan Rp1,1 miliar
 
Operasi pemisahan kembar siam dempet dada dan perut, Ardi Fridaus-Ardan Firdaus, asal Tangerang yang akan dilakukan di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta Barat, diperkirakan menelan biaya Rp1,1 miliar.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019