Jakarta (ANTARA) - Beberapa agenda pilihan tentang gaya hidup dan hiburan akan berlangsung di Jakarta, Selasa. Berikut rangkumannya:

1. Festival film ilmiah
Goethe Institute menggelar sebuah festival film ilmiah bertajuk "Humboldt and the Web of Life. Acara itu berlangsung di Goethe Institute, Jakarta, hingga 24 November.

2. Children's Art Space - "Color in Cave"
Pameran seni karya seniman asal Thailand Mit Jai Inn itu berlangsung di Museum Macan, Jakarta Barat, hingga 1 Maret 2020.

3. Pameran seni "Five Passages to the Future"
​​​​​​​
Pameran itu mengajak penonton untuk menikmati karya-karya seni media baru dari lima seniman internasional, yang mengeksplorasi tema-tema seputar ekopolitik, keberlangsungan, kecerdasan buatan (AI), naratif digital, dan teknologi pakai. Acara tersebut berlangsung di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, hingga 7 November. 4. INSTRUMENTA #2: MACHINE/MAGIC
​​​​​​​
Festival seni itu menghadirkan pameran, ceramah, penampilan-penampilan, diskusi, lokakarya, wicara seniman, dan tur kuratorial. Dalam pameran, video penampilan seniman Australia, Stelarc, yang dikenal melalui eksperimen-eksperimennya dengan tubuh akan dihadirkan. Acara tersebut berlangsung di Galeri Nasional, hingga 19 November.

5. Royo-Royo #1: Wayang Bocor Pertunjukan Wayang Bocor, lokakarya, diskusi dan pameran itu berlangsung di galeri seni dia.lo.gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan hingga 9 November.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019