Liga Italia

Sampdoria tinggalkan dasar klasemen setelah tundukkan SPAL

Sampdoria tinggalkan dasar klasemen setelah tundukkan SPAL

Para pemain Sampdoria merayakan gol yang dicetak Gianluca Caprari saat melawan SPAL dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Senin (4/11/2019). (twitter.com/sampdoria)

Jakarta (ANTARA) - Sampdoria menundukkan SPAL dengan kemenangan tipis 1-0, pada pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Selasa dini hari WIB, untuk membawa mereka meninggalkan dasar klasemen.

Il Samp kini menduduki peringkat ke-18 dengan delapan poin, sedangkan SPAL ganti menghuni posisi juru kunci dengan koleksi tujuh poin, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.

Baca juga: Cagliari tundukkan SPAL, Sampdoria tahan imbang Roma

Sampdoria membangkucadangkan Fabio Quagliarella untuk memberi kesempatan bermain sebagai pemain inti kepada Federico Bonazzoli. SPAL juga melakukan pergantian di lini serang, dengan menggantikan pemain veteran Sergio Floccari dengan Gabriele Moncini.

Manolo Gabbiadini mengemas gol pada awal babak kedua, namun gol itu tidak disahkan karena sang penyerang berada dalam posisi offside.

Justru Sampdoria yang memecah kebuntuan ketika pemain pengganti Gianluca Caprari menanduk bola umpan silang kiriman Fabio Depaoli dari sisi kanan, yang menjadi gol perdananya musim ini.

Baca juga: Sampdoria pecat Eusebio Di Francesco

Baca juga: Ranieri resmi jadi "allenatore" anyar Sampdoria


Mantan pemain sayap Inter Milan itu sangat menikmati gol yang ia bukukan, setelah sebelumnya ia harus absen tiga bulan pada musim lalu karena patah tulang kering. Keunggulan tipis tersebut bertahan sampai peluit panjang berbunyi, sekaligus mengamankan kemenangan kedua musim ini bagi Sampdoria.

Susunan pemain seturut laman resmi Liga Italia:

SPAL (3-5-2): Etrit Berisha, Nenad Tomovic, Francesco Vicari (Marko Jankovic 86'), Igor, Espeto, Mattia Valoti (Simone Missiroli 68'), Alessandro Murgia, Jasmin Kurtic, Arkadiusz Reca, Andrea Petagna, Gabriele Moncini (Gabriel Floccari 62')

Sampdoria (4-3-1-2): Emil Audero, Bartos Berezynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Nicola Murru, Morten Thorsby, Ronaldo Vieira, Albin Ekdal, Jakub Jankto (Tommaso Augello 74'), Gabbiadini (Gaston Ramirez 70'), Federico Bonazzoli (Gianlucia Caprari 90')

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar