Anthony Mackie pamer lokasi Marvel Cinematic Universe fase 4

Anthony Mackie pamer lokasi Marvel Cinematic Universe fase 4

Aktor pemeran tokoh The Falcon, Anthony Mackie, mengunggah lokasi produksi film The Falcon and The Winter Soldier sebagai salah satu rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase empat melalui akun Twitternya, Selasa. (Twitter/AnthonyMackie)

Jakarta (ANTARA) - Aktor pemeran tokoh The Falcon, Anthony Mackie, memamerkan foto lokasi produksi film The Falcon and The Winter Soldier sebagai salah satu rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase empat.

Foto itu, seperti dilansir We Got This Covered, Selasa, menunjukkan kursi untuk Mackie dan rekannya, Sebastian Stan, yang tertulis dengan nama tokoh-tokoh yang mereka perankan, yaitu Sam Wilson dan Bucky Barnes.

Dalam foto yang diunggah lewat akun Twitter-nya, Mackie menulis, "Dan, jadi ini dimulai! Selamat datang kembali teman-teman.."

Film itu mengambil latar setelah cuplikan adegan dalam "Avengers: Endgame" yang menampilkan tokoh Steve Rogers, yang telah menua dan memilih Sam Wilson sebagai penerusnya sebagai Captain America.

Cerita tentang salah satu film MCU fase empat itu dipercaya tentang kekecewaan Pemerintah AS atas keputusan Steve Rogers. Pemerintah AS telah memiliki tokoh jagoan mereka yaitu John Walker atau U.S. Agent yang diperankan Wyatt Russell.

Selain Mackie dan Stan, sejumlah aktor dari film trilogi Captain America juga akan kembali tampil, seperti Emily VanCamp sebagai Sharon Carter atau Agent 13 serta Daniel Bruhl yang memerankan Zemo.

Mackie telah mengonfirmasi tentang pemakaian kostum Captain America versinya dalam film itu meskipun karakter Sam Wilson masih harus dikenal sebagai Falcon dan bukan Captain America versi Steve Rogers.

Film The Falcon and The Winter Soldier diperkirakan akan tayang lewat televisi kabel Marvel TV pada musim gugur 2020.

Baca juga: Chris Evans tawarkan diri main "Star Wars"

Baca juga: Stan Lee Wafat, pemeran superhero Marvel berduka

Baca juga: Sutradara: Chris Evans belum selesai perankan Captain America

Penerjemah: Imam Santoso
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar