Jakarta (ANTARA) - Duchess of Cambridge baru-baru ini terlihat bercengkrama dengan beberapa orang tua murid baru dari sekolah Thomas's Battersea, di sebuah pub di wilayah Chelse, London.

Pada bulan September, Kate Middleton bersama dengan Pangeran Wiliam dan Pangeran George, menemani Putri Charlotte pada hari pertama sekolah di Thomas's Battersea.

Kate dapat menyelinap masuk ke pub tersebut tanpa terdeteksi, dengan menggunakan pintu masuk rahasia - yang beberapa orang mengatakan dipasang sehingga saudara iparnya, Pangeran Harry, dapat minum di pub lokal tersebut tanpa menimbulkan kehebohan besar.

"Dia ingin anak-anaknya mendapatkan pendidikan keluarga yang sama seperti dirinya, dengan tinggal di pedesaan dan dekat dengan keluarga," ujar salah satu sumber yang dekat dengan kerajaan, sebagaimana dikutip dari People.

Sumber tersebut mengatakan Kate ingin anak-anaknya menjalani kehidupan yang normal sebagaimana anak-anak pada umumnya.

Seorang sumber juga menceritakan pengalamannya melihat keluarga kecil Pangeran Wiliam ini, ketika bercengkrama pada saat turnamen Polo untuk amal pada musim panas lalu.

George dan Charlotte sibuk bermain bola di atas rumput, dan Kate menyemangati kedua anaknya tersebut. Kate dan anak-anaknya juga mengkonsumsi makanan yang dikemas dalam kotak makan siang sambil duduk di rumput

Sumber tersebut menyebutkan bahwa status kerajaan mereka sama sekali tidak tampak pada saat itu.

"Mereka tampak seperti keluarga kebanyakan yang sempurna, dan dia (Kate) adalah ibu yang hebat, dia tampak sangat sigap dengan apapun," kata sumber itu.



Baca juga: Kate Middleton salurkan hobi fotografi saat kunjungi Pakistan

Baca juga: Pangeran William & Kate lihat dampak perubahan iklim di Pakistan

Baca juga: Kate Middleton dukung penyembuhan depresi adiknya

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019