"Perempuan Tanah Jahanam" akan nobar di bioskop Grand Theater Senen

"Perempuan Tanah Jahanam" akan nobar di bioskop Grand Theater Senen

Film "Perempuan Tanah Jahanam" (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Film "Perempuan Tanah Jahanam" akan menggelar acara nonton bareng (nobar) di bioskop tua Grand Theater, Senen, Jakarta Pusat, pada 8 November 2019 mendatang.

Informasi mengenai acara nobar tersebut dibagikan oleh Joko Anwar selaku sutradara film "Perempuan Tanah Jahanam" melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.
 
Kondisi loket bioskop Atoom Theater yang terbengkalai di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/10/2019).  ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.



"YES! IT'S HAPPENING! Nobar 'Perempuan Tanah Jahanam' di bioskop tua Grand Senen," tulis Joko Anwar seperti dikutip ANTARA dari akun Instagram pribadinya, Selasa.

Joko melanjutkan keterangan unggahan di Instagram bahwa acara nobar tersebut tidak dipungut biaya. Namun sebelumnya calon penonton harus mendaftar diri terlebih dahulu.

"Buat yang berani ajah!," tegas Joko Anwar.
 


​​​​​​Grand Theater yang berada di kawasan Senen merupakan bangunan tua yang sudah tidak difungsikan lagi sebagai bioskop. Untuk menemukan bangunan ini sangat mudah, sebab letaknya persis berhadap-hadapan dengan Pasar Senen.

Bioskop ini merupakan salah satu komplek hiburan tertua di Jakarta yang sudah ada sejak tahun 1920-an, dan menjadi rujukan anak muda pada pada masanya.

Sebelumnya, film "Perempuan Tanah Jahanam" juga berencana menggelar nobar di bioskop Atoom, Bogor, Jawa Barat.


Baca juga: "Perempuan Tanah Jahanam" di Bioskop Atoom, ini kata Asmara Abigail

Baca juga: "Perempuan Tanah Jahanam", teror kengerian yang tak berkesudahan

Baca juga: Digantung terbalik, pembuluh darah Tara Basro pecah

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gundala, tembus festival film internasional

Komentar