88rising rilis video musik "Hopscotch" tampilkan Rich Brian

88rising rilis video musik "Hopscotch" tampilkan Rich Brian

Album "Heads In The Clouds II" (HO)

Jakarta (ANTARA) - 88rising merilis video musik lagu "Hopscotch" yang menampilkan AUGUST 08, Joji, dan Rich Brian dan juga Barney Bones.

Dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA, Selasa, lagu itu merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album "Head In The Clouds II", yang di dalamnya berisi banyak lagu dari berbagai genre, mulai dari dance, disko sampai R&B bernuansa lama.

Video musik “Hopscotch” memiliki konsep dan pendekatan Do It Yourself (DIY) yang direkam menggunakan kamera old school dengan kaset VHS.

Klip menampilkan para anggota 88rising berada di berbagai tempat seperti area parkiran, departement store dan juga studio rekaman.

Orang-orang yang ada dalam video klip ini ceritanya sedang membual mengenai seleranya terhadap valley girls, roti perancis, cerutu Kuba

Gaya editan ala iMovie yang simpel menciptakan kontras yang menarik terhadap hedonisme dari lagu itu sendiri.

Video musik ini adalah lanjutan dari rangkaian rilisan album "Head In The Clouds II" yang sebelumnya sudah dirilis 11 Oktober lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music.

Hingga saat ini, album tersebut berhasil meraih total streaming lebih dari 190 juta secara global dan mendapatkan komentar positif.


Baca juga: "I Love You 3000" masuk album "Head in the Clouds II"

Baca juga: Album baru 88rising, Jackson GOT7 kolaborasi bareng Joji

Baca juga: Koleksi kolaborasi Guess x 88rising resmi rilis di Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden terima rapper Rich Brian di Istana Bogor

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar