Liga 1 Indonesia

Milan Petrovic Puas Imbangi Borneo FC

Milan Petrovic Puas Imbangi Borneo FC

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic didampingi Aulia Hidayat dalam sesi konferensi Press di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (5/11). (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengaku puas setelah timnya berhasil menahan seri 1-1 menghadapi tuan rumah Borneo FC, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa.

" Target kami untuk bisa mencuri poin di Samarinda ini tercapai, saya puas dengan usaha dan kerja keras para pemain," kata Milan Petrovic usai pertandingan.

Menurutnya tim Borneo FC juga tampil dengan baik dan cukup menyulitkan skuatnya, bahkan Borneo bisa memimpin papan skor dengan keunggulan 1-0.

Baca juga: Borneo FC ditahan Imbang 1-1 oleh Perseru

Beruntung dalam situasi tersebut, para pemainnya tetap tampil tenang, dan berusaha menciptakan peluang melalui serangan balik.

Milan Petrovic mengatakan sukses yang dicapai oleh timnya tidak lepas dari perubahan taktik dan strategi, dengan menarik penyerang Marquinhous sebagai pengatur serangan.

" Alur serangan kami selalu kandas, karena Marquinhos Carioca,mendapatkan penjagaan ketat, makanya kami ubah skema, menariknya agak mundur ke belakang," jelasnya.

Baca juga: Pelatih Perseru terapkan strategi bertahan hadapi Borneo

Perubahan skema tersebut membuahkan hasil, setelah Marquinhos Carioca berhasil mengirimkan umpan matang kepada rekannya Aulia Hidayat, dan kemudian mencetak gol pada menit ke-91, sekaligus menutup laga dengan hasil imbang 1-1.

Sementara itu pemain Perseru Badak Lampung FC, Aulia Hidayat mengaku senang setelah berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC.

" Saya senang karena gol saya, tim kami bisa membawa satu poin dari Samarinda," tegasnya.

Tambahan satu poin belum mendongkrak posisi Perseru Bandar Lampung di peringkat ke-15 klasemen dengan 27 poin.

Baca juga: Kontra Perseru Badak lampung, Gomez waspadai kebangkitan lawan

Pewarta: Arumanto
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persiapan Persija hadapi Persib

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar