Agnez Mo jadi artis Indonesia pertama di Madame Tussauds Singapura

Agnez Mo jadi artis Indonesia pertama di Madame Tussauds Singapura

Agnez Mo (ANTARA News/Instagram @AgnezMo)

Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan."
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Agnez Mo membenarkan berita mengenai dirinya yang akan menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dengan Madame Tussauds Singapura bersama para bintang lainnya.

"Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan," ujar Mo melalui laman Instagram resminya dikutip Rabu.

Pelantun "Diamonds" itu mengatakan pihaknya memang sengaja merahasiakan hal tersebut hingga ada pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak Madame Tussauds Singapura.

"Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan. Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press rilisnya tapi saya akan mengatakan 'Iya, saya bergabung dengan Madame Tassauds Singapura. Ini luar biasa!," kata Mo.

Pada Jumat, 8 November Mo akan melakukan pengukuran yang memakan waktu lebih dari delapan jam. Dia juga berencana menyebarkan kegiatan ini melalui live IG di akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

Menurut pihak Madame Tassauds Singapura, Agnez Mo dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia, di mana dia memiliki lebih dari 70 penghargaan.

Mo akan bergabung dengan seluruh orang terkemuka di dunia dan menjadi satu-satunya artis Indonesia yang diabadikan di Madame Tussauds Singapura.

Artis kelahiran Indonesia yang telah tampil patung lilinnya di jejaring museum yang didirikan perempuan kelahiran Prancis, Marie Tussaud (1761--1850), itu adalah Anggun C. Sasmi di Madame Tussauds Bangkok, Thailand, sejak 2016.

Tokoh Indonesia yang patung lilinnya telah masuk museum berpusat di London, Inggris, itu adalah Presiden Pertama RI Soekarno di Madame Tussauds Bangkok dan Hongkong, Presiden Ketujuh RI Joko Widodo di Hongkong, legenda bulutangkis Rudy Hartono di Singapura, serta Anggun C. Sasmi.

Baca juga: Tiru dandanan kilat Agnez Mo dalam waktu 23 menit

Baca juga: Agnez Mo bawa pulang piala dari iHeartRadio Music Awards

Baca juga: Agnez Mo bertemu Presiden, berbincang soal generasi muda dan optimisme

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Temui Jokowi, Agnez Mo bicara mimpi anak muda

Komentar