Sheila On 7 gelar konser tunggal penutup tahun

Sheila On 7 gelar konser tunggal penutup tahun

Poster konser Sheila On 7 (ANTARA News/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal penutup tahun pada 5 Desember di Gandaria City Hall.

Konser bertajuk "A Night with Sheila On 7" merupakan persembahan dari Anomalive Indonesia. Nantinya pertunjukan ini akan memiliki konsep intimate untuk lebih mendekatkan pelantun "Kita" dengan para Sheilagank atau penggemar Sheila On 7.

"Kami merasa tumbuh besar dengan lagu dan lirik milik Sheila On 7, sehingga band ini memiliki tempat tersendiri di hati kami. Kehangatan inilah yang ingin kami bagikan kepada para penonton konser ‘A Night with Sheila On 7," ujar Direktur Utama Anomali Lintas Cakrawala, Ika Arsianti Dewi melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Ika berjanji akan menghadirkan sebuah pertunjukan yang menawan mulai dari tata panggung hingga tata suara sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Sheilagank.

Untuk bisa menyaksikan konser "A Night with Sheila On 7", tiket dibagi menjadi dua kategori yakni Festival dengan harga Rp375 ribu dan VIP dengan harga Rp650 ribu. Tiket tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Go-Tix.

Baca juga: Panggung musik Jakarta Fair 2019, Sheila on 7 hingga Superman is Dead

Baca juga: Sheila On 7 batal manggung di Pekanbaru gara-gara asap karhutla

Baca juga: Nostalgia bareng Sheila On 7 di konser "Harmonia: Classic Story"





 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar