Album terbaru GOT7 rajai tangga lagu iTunes dunia

Album terbaru GOT7 rajai tangga lagu iTunes dunia

Grup K-Pop GOT7. (Twitter/@GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Mini album terbaru dari grup idola asal Korea Selatan, GOT7, yaitu "Call My Name" telah mengambil tempat teratas di tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Dilansir dari Soompi, Rabu, "Call My Name" yang dirilis pada Senin (4/11) ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di 28 negara termasuk Australia, Brasil, Meksiko, Selandia Baru, Rusia, Singapura, dan Thailand.

Selain itu, lagu utama mereka, "You Calling My Name" menduduki puncak tangga lagu Top iTunes di enam negara termasuk Chile, Arab Saudi, dan Filipina.

Di Korea Selatan, penjualan album fisik mereka pada hari pertama perilisan mencapai angka 100.341 secara real-time di Hanteo Charts.

Ini merupakan rekor terbaru bagi grup yang dinaungi JYP Entertainment itu setelah sebelumnya menjual 64.148 copy untuk album "Spinning Top: Between Security and Insecurity" yang rilis pada Mei 2019.

Nama GOT7 juga masuk ke dalam Billboard Social Artist kali ini dengan posisi kedua, mengalahkan Selena Gomez yang berada di posisi ketiga. Sementara itu, album "Call My Name” merupakan EP ke-10 GOT7, dimana para anggotanya ikut berpartisipasi sebagai penulis maupun sebagai komposer. DJ asal Inggris, Jonas Blue juga diajak berkolaborasi untuk lagu "Now or Never".
 

Baca juga: JYP Entertainment konfirmasi Woojin keluar dari Stray Kids

Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China

Baca juga: Siap-siap, album baru GOT7 hadir bulan depan


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar