Andy Serkis akan perankan Alfred di "The Batman"

Andy Serkis akan perankan Alfred di "The Batman"

Aktor Andy Serkis (30/1/2018) (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus sutradara asal Inggris Andy Serkis yang dikenal lewat perannya sebagai Klaue dalam film Marvel "Avengers: Age of Ultron" dan "Black Panther" dikabarkan akan memerankan salah satu karakter DC Comics, Alfred Pennyworth untuk film "The Batman", dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis.

Alfred Pennyworth merupakan pelayan setia Bruce Wayne serta ajudan Batman yang memiliki kemampuan lebih. Karakter ini memulai debutnya pada tahun 1943 di komik "Batman" nomor 16, dengan nama Alfred Beagle.

Baca juga: Zoe Kravitz terpilih jadi Catwoman

Baca juga: Paul Dano terpilih jadi "The Riddler" dalam film "The Batman"


Dia adalah sahabat karib yang bertanggung jawab untuk menjaga Batman tetap hidup selama beberapa dekade, yang sama-sama ahli dalam tata krama masyarakat kelas atas dan teknik medis lapangan.

Pennyworth juga diceritakan pernah menjadi kepala pelayan kerajaan Inggris dan aktor Shakespeare yang terkenal.

Selain Serkis, beberapa aktor yang sudah dikonfirmasi untuk berperan dalam film tersebut antara lain Robert Pattinson sebagai Dark Knight, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon dan Collin Farrell sebagai Penguin.

Sementara itu, film arahan sutradara Matt Reeves ini direncanakan akan dirilis pada 25 Juni 2021.Serkis juga sedang bersiap untuk mengarahkan sekuel "Venom" bersama Tom Hardy untuk Sony.


Baca juga: Jonah Hill akan perankan penjahat di "The Batman"?

Baca juga: Christian Bale sebut Robert Pattinson pilihan bagus untuk "Batman"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar