Agenda Slipknot sebelum tampil di Jakarta, jadwalnya padat

Agenda Slipknot sebelum tampil di Jakarta, jadwalnya padat

Personel Slipknot pada Grammy 2005 di Los Angeles (REUTERS/Reuters Photographer)

Jakarta (ANTARA) - Band beraliran New Metal asal Iowa, Amerika Serikat, Slipknot bakal tampil pada gelaran musik cadas Hammersonic di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 27 Maret 2020.

Dilansir laman resmi Slipknot, sebelum singgah ke Jakarta, band yang terbentuk pada 1995 itu akan menyambangi Jepang dalam gelaran KNOTFEST 2020 pada 20-21 Maret, atau hanya berselang kurang dari seminggu sebelum tampil di Hammersonic.

Sesuai dari Jepang, Joey Jordison dan Corey Taylor cs tidak langsung bertolak ke Jakarta, melainkan mampir dahulu ke Rockfest Singapura pada 24 Maret.

Selepas dari Jakarta, band ikonis yang personelnya mengenakan topeng itu akan bertolak ke Filipina di Amoranto Stadium pada 29 Maret. Artinya Slipknot berpacu dengan padatnya jadwal demi menyempatkan hadir di Jakarta.
 
Slipknot di Inggris (Reuters via WENN)


Setelah empat pertunjukkan di Asia itu, mereka kemudian kembali ke Eropa untuk sebuah pertunjukkan di Jerman pada April.

Tur Slipknot ke Asia dan Eropa merupakan bukti eksistensi Slipknot setelah merilis album "Unsainted" pada dua bulan lalu, setelah album "The Gray Chapter" yang mereka rilis hampir empat tahun lalu.

Sebagai informasi, Slipknot pernah memenangkan Grammy pada 2005 untuk Best Metal Performance pada lagu "Before I Forget".


Baca juga: Kemarin, Slipknot di Hammersonic 2020 sampai teka-teki film "Joker"

Baca juga: Slipknot tampil di Hammersonic 2020

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar