Bulu tangkis

Hentikan pasangan Adcock, Praveen/Melati melaju ke perempat final

Hentikan pasangan Adcock, Praveen/Melati melaju ke perempat final

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti meluapkan kegembiraan seusai mengalahkan ganda campuran China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong pada laga final French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, Minggu (27/10/2019). Praveen/Melati menjuarai French Open 2019 setelah menang dari Zheng/Huang dengan skor 22-24, 21-16, 21-12 . ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI/hma/aww.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melenggang ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung pada Kamis (7/11), Praveen/Melati menumbangkan pasangan asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam dua gim berdurasi 30 menit dengan skor 21-11, 21-13.

Baca juga: Kalahkan Hoki/Nagahara, Praveen/Melati ke babak dua Fuzhou China Open

Gim pertama berjalan mulus bagi Praveen/Melati. Tanpa hambatan, Praveen/Melati yang menyandang status sebagai unggulan ketujuh itu terus mengumpulkan poin demi poin, hingga akhirnya unggul dengan skor 21-11.

Selanjutnya pada gim kedua, masih sama seperti gim pertama, pasangan suami istri dari Inggris itu tidak banyak melakukan perlawanan. Praveen/Jordan pun kembali merebut kemenangan dengan skor akhir 21-13.

Atas hasil tersebut, maka Praveen/Melati berhak meneruskan perjalanannya ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 yang diselenggarakan mulai 5 hingga 10 November 2019 itu.

Baca juga: Minions melaju ke perempat final Fuzhou China Open 2019

Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle tercatat sudah pernah bertemu di enam turnamen sebelumnya. Dari ke-enam pertemuan itu, kedudukan keduanya imbang, yakni sama-sama membukukan tiga kemenangan.

Selanjutnya di babak perempat final Fuzhou China Open 2019 yang dilaksanakan pada Jumat (8/11) besok, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan unggulan ke-empat asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca juga: Menangi "perang saudara", Jojo maju ke babak kedua Fuzhou China Open

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Atlet Lee Yong Dae beberkan tips menjaga kesehatan

Komentar