Why Don't We siap gelar konser perdana di Jakarta

Why Don't We siap gelar konser perdana di Jakarta

Perwakilan promotor konser "Why Dont We: 8 Letters Tour Live in Jakarta" dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/11/2019). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/am.

Jakarta (ANTARA) - Grup vokal pria asal California, Amerika Serikat, Why Don't We (WDW) akan tampil di Indonesia untuk kali pertama di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 21 November 2019.

"WDW adalah salah satu grup yang lagi naik daun banget. Kami excited menyambut mereka yang akan datang ke Jakarta dua minggu lagi," kata Managing Director Fullcolor Entertainment David Ananda dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Grup beranggotakan lima personel itu akan menghibur para Limelights, julukan penggemar WDW, di Jakarta dalam rangkaian tur globalnya bertajuk "8 Letters Tour".

Penampilan grup musik yang lebih dikenal lewat lagu "8 Letters" itu juga akan didukung efek lampu dan suara yang semakin menyemarakkan konser itu.

Baca juga: BLUE siapkan album baru

"Mereka bakal tampil dengan formasi lengkap seperti di Amerika dan Eropa. Itu tur terbesar mereka dan WDW menyempatkan datang ke Indonesia," kata David.

"Persiapannya sudah matang. Kami komitmen mau kasih yang terbaik biar fans bisa enjoy dalam konser yang bakalan spektakuler banget," lanjutnya.

Tiket konser Why Don't We di Jakarta tersedia dalam tiga kategori, yakni Diamond VIP (Rp2,250,000), Golden Priority (Rp1,250,000), dan Silver (Rp850,000).

Tiket bisa didapatkan secara daring melalui laman BookMyShow, dan sudah terjual sekira 80 persen dari target penonton sebanyak 3.000 orang.

Baca juga: One Direction keluarkan single kejutan pertama

Why Don't We merupakan grup yang dibentuk pada September 2016. Grup yang digawangi Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron itu memulai debut mereka melalui single "Taking You".

Pada Agustus 2018, Why Don't We mengeluarkan album pertama mereka "8 Letters" dibawah naungan label Atlantic Records. Sepanjang 2019, WDW merilis lagu baru setiap bulan, seperti "Cold in LA" hingga "Mad at You".

Tur dunia mereka dimulai di Amerika Utara dan Kanada seperti New York, Chicago, Los Angeles, dan Toronto. Tiket pertunjukkan mereka pun selalu habis terjual dalam waktu singkat.

WDW juga disebut sebagai emerging artist oleh majalah The Rolling Stones.

Baca juga: 1ID Music ajang cari bakat boy band diluncurkan di Jakarta

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar