Jakarta (ANTARA) - Robert Pattinson pernah berencana menikahi Kristen Stewart dan percaya suatu hari nanti keduanya akan bersama kembali.

Dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern pada Selasa (5/11), Kristen menyatakan bahwa Rob adalah cinta pertamanya dan berpikir untuk menikah dengan bintang "Twilight" itu jika dia meminta.

Mendengar pernyataan Kristen, seorang sumber terdekat Rob mengatakan bahwa dia memang berpikir untuk menikahi Kristen.

"Rob benar-benar berpikir dia akan menikah dengan Kristen. Ketika mereka tinggal bersama, rencananya adalah untuk mencobanya selama satu atau dua tahun dan kemudian bertunangan," kata sumber itu kepada Hollywood Life dilansir Kamis.

"Tentu saja (Kristen tertangkap basah selingkuh) itu terjadi dan rencana itu berantakan. Tetapi dia benar-benar percaya bahwa mereka akan berakhir menikah, dia tergila-gila padanya," lanjut sumber.

Baca juga: Kristen Stewart dukung Robert Pattinson perankan Batman

Baca juga: Robert Pattinson resmi perankan Batman


Pada 2012, Kristen tertangkap basah sedang berciuman dan memeluk sutradara "Snow White and the Huntsman", Rupert Sanders.

Hubungan antara Kristen dan Rob kemudian putus meski sempat kembali bersama untuk keperluan promosi film "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2", namun berpisah selamanya setelah film selesai.

"Twilight telah mengubah hidup, karir dan cinta Rob. Dia sangat mencintai Kristen. Banyak orang yang menyebut bahwa cinta pertama dan kekasih di sekolah selalu menjadi sesuatu yang istimewa, ya Rob dan Kristen seperti itu," jelas sumber yang lain.

"Ini adalah hubungan yang paling penting yang pernah mereka miliki dalam hidup. Pernikahan sudah di depan mata dan mereka ingin menjalani karir yang gila ini bersama. Mereka tidak dapat dipisahkan tapi memang jadi berlebihan," lanjutnya.


Baca juga: Jawaban Robert Pattinson soal peran Batman

Baca juga: Robert Pattinson dibuat bangga oleh Kakaknya

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019