"Cheesebomb Pizza" rayakan pembukaan toko ke-500 Pizza Hut

"Cheesebomb Pizza" rayakan pembukaan toko ke-500 Pizza Hut

Varian pizza Cheesebomb (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Sarimelati Kencana Tbk., pemegang hak waralaba Pizza Hut di Indonesia, meluncurkan varian terbaru makanan asal Italia itu, "Cheesebomb Pizza", untuk memperingati pembukaan toko ke-500 di Golden City, Bekasi Utara.

"Outlet itu juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif," kata Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk. Steven Christopher Lee melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Cheesebomb Pizza" memiliki empat rasa keju berbeda yaitu original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun tambahan isian atas (topping).

Baca juga: Pembuat pizza Turki diberi penghargaan karena jadi imigran yang berhasil

Pizza Hut telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di 80 kota di seluruh Indonesia.

Sejak 1984, Pizza Hut Indonesia mengklaim mampu menjual lebih dari lima juta piza per bulan di 499 toko di seluruh Indonesia.

"Periode September 2019, kami mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp2,9 triliun atau naik 14,2% dari penjualan di periode yang sama tahun sebelumnya," kata Steven.

Baca juga: Sarimelati Kencana tawarkan IPO di kisaran Rp1.100-Rp1.350 per saham

Pertumbuhan penjualan itu, lanjut Steven, juga diikuti dengan pertumbuhan laba bersih menjadi Rp149 miliar atau setara dengan pertumbuhan sebesar 47% dibanding 2018.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh loyal customer kami yang tetap setia memilih Pizza Hut Indonesia sebagai pilihan utama keluarga di Indonesia," kata Steven.

Baca juga: Leeds United disindir Pizza Hut

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar