Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Jendral Idham Azis sebagai Kapolri
Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji menerima kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di Gedung Utama R.E. Martadinata, Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis.

Kunjungan Idham adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memantapkan sinergi dan mempererat kesolidan antara TNI AL dan Polri.

Kasal pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas pelantikan Idham sebagai Kapolri serta mengucapkan terima kasih atas kedatangannya ke Markas Besar Angkatan Laut.

Baca juga: Kapolri sambangi Kejaksaan Agung

Siwi juga mengharapkan sinergi TNI AL dengan Polri yang selama ini terjalin baik bisa lebih ditingkatkan dengan cara lebih mengoptimalkan jalinan komunikasi dan koordinasi.

"Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Jendral Idham Azis sebagai Kapolri dan terima kasih atas kedatangannya berkunjung ke Markas Besar Angkatan Laut. Saya berharap sinergi TNI AL dengan Polri yang selama ini terjalin baik supaya lebih dapat ditingkatkan dengan cara lebih mengoptimalkan jalinan komunikasi dan koordinasi," ujar Laksamana Siwi dalam keterangan tertulis di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri Jendral Idham Azis mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kasal beserta staf.

Baca juga: Kapolri temui KSAD kuatkan sinergitas Polri-TNI

Idham mengutarakan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan kebijakan Kapolri sebelumnya dan akan lebih meningkatkan kesolidan dan kebersamaan dalam kegiatan ke depan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan sangat senang atas penyambutan Kasal beserta staf. Saya juga akan tetap melanjutkan kebijakan Kapolri sebelumnya dan akan lebih meningkatkan kesolidan dan kebersamaan dalam kegiatan ke depan," tutur Idham.

Acara kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, Asops Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Mohammad Ali, Dankormar Mayjen TNI Suhartono, Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali, dan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Baca juga: Kapolri diingatkan tangani ancaman Pancasila dengan demokratis

Sedangkan Kapolri didampingi oleh Asops Kapolri Irjen Pol Martuani Sormin, Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal, dan Dirtipider Bareskrim Polri Brigjen Pol Fadil Imran.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019