Ada pula festival inovasi Ideanation Future Festival (IFF), pameran Art Ception, serta diskusi soal depresi, anxiety dan self harm.
Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir pekan, berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini. Mulai dari festival musik Time After Time Tour, Festival Film Prancis 2019, hingga Festival Bakso dan Mi.

Ada pula festival inovasi Ideanation Future Festival (IFF), pameran Art Ception, serta diskusi soal depresi, anxiety dan self harm.
Baca juga: Hari ini, Wayang Bocor hingga festival film

1. Ideanation Future Festival (IFF)
@narasi.tv X Basic menggelar IFF, Ideanation Future Festival. Festival inovasi menghadirkan diskusi bersama sejumlah narasumber, di antaranya Ridwan Kamil, Rama Raditya dan Kiwi Aliwarga, yang akan berbagi pengalaman mereka sesuai dengan bidangnya.

Ada pula Showcase Innovators, IdeaPitch Battles dan Entertainment. IFF digelar pada 8-9 November 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

2. Art Ception
Art Ception digelar di Mata Lokal @Mbloc Space pada 8-10 November 2019, menghadirkan Art Exhibition, Live Performance dan Open Mic Poetry.

3. Social #Hack Vol.2 : Dolce Far Niente
Facebook Indonesia menggelar diskusi soal depresi, anxiety dan self harm bersama Randa Sandhita dan Delfira di Ruang Komunal Indonesia from Facebook.

4. Time After Time Tour
Festival musik "Time After Time Tour" hadir dengan artis-artis yang tak lekang oleh waktu di antaranya Maliq N D’Essentials, Efek Rumah Kaca dan Reza Artamevia di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, mulai pukul 15.00 WIB.

5. Festival Sinema Prancis 2019
Festival Sinema Prancis hadir kembali dengan menyuguhkan 12 film Prancis pilihan di 15 kota di Indonesia, hingga 10 November mendatang. Untuk Jakarta, festival film tersebut dapat disaksikan di Institut Français d'Indonésie (IFI), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Baca juga: Festival Sinema Prancis 2015 diharapkan pacu sineas produksi film pendek

6. Festival Bakso & Mi 2019
Festival Bakso dan Mi digelar di Mal Baywalk, Jakarta hingga 10 November 2019 mendatang.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019