Jakarta (ANTARA) - Terdapat beberapa berita politik kemarin, Kamis (7/11), yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari Presiden Joko Widodo hidupkan kembali jabatan wakil panglima TNI hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) membahas masalah pertahanan.

Berikut rangkuman beberapa berita politik kemarin yang masih menarik dibaca hari ini:

1. Teken Perpres, Jokowi hidupkan jabatan Wakil Panglima TNI

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Presiden Nomor 66/2019 tentang Susunan Organisasi Tentara Nasional Indonesia yang di dalamnya juga mengatur lagi adanya jabatan Wakil Panglima TNI.

Baca selengkapnya di sini.

2. Wapres: Intoleransi, radikalisme harus dihilangkan agar Indonesia maju

Magelang (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan cara berpikir dan berperilaku yang intoleran serta radikal harus dihilangkan untuk mencapai visi Indonesia Maju.

Baca selengkapnya di sini.

3. Moeldoko: Kepala Staf berkesempatan menjabat Wakil Panglima TNI

Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan, beberapa tokoh yang memiliki kesempatan menjabat sebagai Wakil Panglima TNI berasal dari sejumlah kepala staf TNI.

Baca selengkapnya di sini.

4. Prabowo temui Luhut minta masukan soal pertahanan

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk meminta masukan soal masalah pertahanan.

Selengkapnya di sini.

5. Jaksa Agung sampaikan delapan fokus kerja dalam RDP Komisi III DPR

Jakarta (ANTARA) - Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan delapan fokus kerja yang akan dilakukannya, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi III DPR RI, Kamis (7/11).

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019